.

.

Desain Almari Penyimpanan Lemari Pajangan Bawah Tangga

Rabu, 02 Maret 2016

Hai Arusha, mohon kiranya bisa di designkan data berikut, Area bawah tangga difungsikan sebagain area penyimpanan ,dan pajangan yang dikombinasikan antara pintu bukaan dan juga laci2,Setelah area tangga area dinding miring diberi meja belajar yang mana di atas meja diberi 2 hanging rak, dan di bawah meja sebelah kanan dan kiri diberi laci dab rak pendek, area tengan meja tetap lubang untuk kaki. Setelah meja belajar area bebatuan dilanjut untuk TV yang mana TV langsung menempel di batu dan hanya diberi hangging rak untuk player home theater dll, Nuansa putih tulang di kombinasi dengan coklat ke abu2 an.
Kami, akan membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah,  foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Dengan harga 400ribu/view dan bisa revisi 2x free, Anda sudah dapat melihat bentuk jadi interior yang anda inginkan. Sehingga  tidak akan memakan banyak biaya dan waktu yang lama untuk mengetahui hasil aktualnya.
Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.



 
 
 

Total Tayangan Halaman