.

.

Jasa gambar tampak rumah dan kantor elevasi rumah 1 lantai

Sabtu, 31 Desember 2016

Kepada bapak Arusha.st, ini kami lampirkan denah dan tampak sederhana dari rumah dan kantor yang luas tanahnya 400m2. Mohon kiranya kami designkan 3d tampak dari rumah & kantor ini. Elevasi rumah yang satu lantai berada (sekitar) ditengah posisi antara lt.1 dan lt.2 dirumah yang bertingkat, ada pintu samping selain pintu utama yang ada didepan, atap teras yg berada dibangunan satu lantai kurang panjang ( lebar teras yang diinginkan 2m), ada KM. Di lt.1 & lt.2 pojok kamar. Atap setenganh kuda2nya yang tinggi ada disebelah belakang sehingga yang pendek ada diteras depan pak. berhubung teras dengan lebar yang diinginkan hingga 2m bisa jadi bisa dibuatkan tiang kolom. Jendela/kaca mati disamping yang kotak2 kecil diganti dengan jendela yang tinggi seperti jendela bangunan dilantai.1 bangunan bertingkat.
Terlampir desain 3d exterior rumah kantor bapak yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon utk di cek, apabila sudah sesuai keinginan, agar transfer dp 550ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya kirimkan dan semua desain dapat saya selesaikan.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.



 
 
 

Total Tayangan Halaman