.

.

Desain Kios Toko Display Pajangan Kaos Kaki

Kamis, 17 Maret 2016

Selamat siang pak, berikut saya kirimkan foto existing ruangannya 2 kios nanti mau dijadikan satu ukurannya 5,2 x 3 m. Tolong ruangan tsb didesain utk display pajangan kaos kaki utk pajangannya bisa dikombinasi ada wagon kurang lebih seperti contoh di foto, disesuaikan dgn ruangannya aja pak. Kami sudah sering membuat desain toko baju, desain toko kelontong modern, desain toko distro, desain toko sepatu, desain toko baju anak, desain toko aksesoris, desain toko adventure, desain toko aksesoris hp, desain toko aksesoris wanita, desain etalase toko dengan biaya 400ribu/view. 
kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com. Data2 yg dibutuhkan meliputi denah/sketsa ukuran, foto lokasi, refrensi/contoh acuan kemudian kebutuhan ruangannya apa aja, jangan lupa konsep yang diinginkan seperti apa tuangkan dalam email secara detail biar dapat segera diproses. Diusahakan 2-3 hari sudah bisa lihat hasilnya.
biaya desain3d exterior 550ribu/view
biaya desain3d interior 450ribu/view
biaya desain denah2d/gbr kerja 250ribu/lembar a3.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.



 
 
 

Total Tayangan Halaman