.

.

Jasa Desain Area Cafe Nuansa Coklat Gelap Serat Kayu Jati

Selasa, 22 Maret 2016

Berikut saya terlampir data pendukung Autocad 3D Area CafĂ©, Foto referensi, Sample kursi, furniture, sofa, logo Cafe, Mohon untuk dibuatkan Image 3D nya, semua kayu (plafon, kursi, rak, top meja) coklat gelap warna kayu Jati / teak - coklat tapi masih kelihatan serat kayunya. Downlight plafon yg ada di layer Autocad mohon ditampilkan lightingnya dan efek sorotannya, Sinar /cahaya sorotan semua lampu agar terlihat dan harus lebih ditonjolkan.ada lampu tempel dan lukisan, ada kaca film transparan motif logo + tulisan sipirock kecil-kecil- di belakang kaca belum ada pemandangan tanaman / backgroundnya (agar real). suasana preview nya agar terasa Nuansa Kafe. View2 dari Smoking room ke arah Meja Bar supaya Washtafel-areanya juga bisa terlihat. 
Kami, akan membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah,  foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Dengan harga 400ribu/view dan bisa revisi 2x free, Anda sudah dapat melihat bentuk jadi interior yang anda inginkan. Sehingga  tidak akan memakan banyak biaya dan waktu yang lama untuk mengetahui hasil aktualnya.
Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.



 
 
 

Total Tayangan Halaman