.

.

Jasa design exterior rumah cor beton konsep modern minimalis

Jumat, 28 September 2018

Desain exterior tampak depan dengan ukuran bangunan 9x10, bentuk atap L, posisi bangunannya disudut, jarak bangunan dgn tembok pembatas 1meter. Diatas ruang tamu atap cor beton. Pintu depan tepat di depan kamar tengah. Semua kamar pake pintu kaca geser. Pintu masuk menghadap utara. Konsep design modern minimalist. Kami penyedia jasa desain, eksterior rumah minimalis 2 lantai, desain eksterior rumah minimalis type 36, design exterior rumah mewah, gambar eksterior taman rumah, desain rumah bali, exterior rumah sederhana, desain rumah batu alam, desain rumah baja ringan, desain rumah cluster, desain rumah cantik minimalis, desain rumah classic modern, desain rumah dengan kolam renang, desain rumah dan toko, desain rumah bambu, dll.

Jasa desain lemari buffet TV meja cctv cermin brown

Selasa, 25 September 2018

Hasil design awal lemari buffet area tv yang dibuat berdasarkan lampiran gambar ruangan dan foto lokasi dengan dinding besar untuk TV utama yang diberikan space untuk speaker dan beberapa rak pajang, area dinding kecil untuk TV cctv dan bagian bawah diberikan meja ada tempat duduk orang melihat cctv. Warna duco dark brown kombinasi permainan cermin2 brown untuk kesan lebih mewah, dan permainan lampu2 agar lebih elegant. Permainan kombinasi warna menggunakan cermin. Kita menerima jasa pembuatan desain lemari bufet kecil, design buffet cantik, desain bufet lemari, gambar bufet kayu, gambar lemari buffet, desain model bufet untuk tv, gambar bufet besi minimalis, desain lemari pakaian untuk kamar sempit, desain lemari dinding, desain lemari pakaian tanam, desain lemari pakaian 2 pintu, desain lemari tv, lemari kecil unik, desain lemari pakaian minimalis modern, desain lemari tanam dinding.

Jasa desain renovasi dermaga fast boat

Sabtu, 22 September 2018

Preview desain renovasi dermaga berdasarkan data foto gambar asli tanah dermaga dengan view dermaga yang sebenernya. Konsep yang diinginkan bagian yang concrete atau fix baja sekitar 75 meter, yang bagian T merupakan bagian yang floating dan fleksible untuk antisipasi pasang surut low and high tide berdasarkan lampiran image fast boat yang akan sandar ke dermaga . Minimal dermaga memuat 2 fast boat. Kita menerima jasa pembuatan desain dermaga kayu, desain 3d dermaga jetty, gambar 3d dermaga apung, design dermaga kecil, desain dermaga sungai, desain dermaga kayu, desain dermaga ferry, desain dermaga beton.

Jasa design toko baju display pakaian dalam

Selasa, 18 September 2018

Terlampir preview design toko baju dan pakaian dalam wanita dengan referensi sesuai data yang dikirim oleh klien, paling belakang ruang fitting dan ada kasir, sisanya untuk display dan di paling bawah ada laci display. Kondisi ruanagan memanjang ke belakang. Anda ingin dibuatkan juga interior toko anda biar kelihatan lebih menarik dan banyak pengunjung. Wa saja ke 081916200296, agar dapat segera kita proses. Kita sudah sering membuat desain toko pakaian rumahan, desain toko pakaian sederhana, desain toko pakaian minimalis, desain toko pakaian pria , toko baju renang, desain interior toko baju kecil, toko baju muslim, desain butik batik, desain toko baju minimalis sederhana, toko baju anak kecil, desain toko baju di pasar, toko baju wanita, toko baju anak, design toko distro.

Jasa desain interior kantor notaris pintu kaca list stainless steel

Jumat, 14 September 2018

Salah satu desain awal 3d interior kantor notaris yang kita buat, berdasarkan gambar sketsa coret2an tangan dengan agak buru2. Ada meja resepsionisnya. Untuk background logo seperti contoh yang dilampirkan. Menggunakan list stainless steel alumunium putih, pintu kaca. Warna hpl dibuat mirip meja meeting existing. Warna dinding abu2 moca. Diatas meja meeting ada lampu gantung. Anda ingin dibuatkan desain interior kantor anda juga? Cukup kirim data lewat WA ke 081916200296 atau Email ke arusha.st@gmail.com, agar desain permintaan anda dapat segera kita proses. Kita sudah sering membuat desain interior kantor kecil, desain interior kantor minimalis 1 lantai, desain interior kantor unik, desain interior kantor modern, desain rumah sekaligus kantor, desain ruangan kantor yg kecil agar nyaman, denah kantor minimalis, dan lain lain.

Paket desain Rumah denah tampak depan samping view 3D eksterior

Senin, 10 September 2018

Paket desain Rumah tipe 45 dan tipe 39 dengan gambar terdiri dari denah, tampak depan, tampak samping, 1 view 3Deksterior, biaya masing2 type 1 juta. Pintu Gerbang dengan gambar terdiri dari gambar tampak dan view 3D, biaya 750rb, terlampir contohnya. Anda tertarik? Kami siap membantu anda untuk mewujudkan desain yang anda inginkan, secara online. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau Email ke arusha.st@gmail.com , desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. kirim aja data2 meliputi denah/sketsa ukuran, foto lokasi, refrensi/contoh acuan kemudian kebutuhan ruangannya apa aja. Kita sudah sering membuat desain rumah modern, desain rumah minimalis modern 2 lantai, desain rumah minimalis modern, desain rumah kayu, desain rumah kecil, desain rumah batu alam, desain rumah minimalis 2018, desain rumah adat bali, desain rumah minimalis 2 lantai, desain rumah minimalis 3 kamar, dll.

Jasa desain booth french fries icecream berkualitas

Kamis, 06 September 2018

Jasa pembuatan design booth profesional dan berkualitas. Terlampir contoh desain booth yang pernah kita buat dengan produk french fries dan icecream, untuk main table booth ada cashier sauce station cooker hood, side table booth ada working area, deep fryer. Kita sudah terbiasa membuat desain booth makanan, desain booth pameran, desain booth unik, booth makanan outdoor.
Kami siap membantu untuk mewujudkan desain yang anda inginkan, tanpa perlu bertatap muka. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda, kirim aja data2 meliputi denah/sketsa ukuran, foto lokasi, refrensi/contoh acuan, konsep yang diinginkan seperti apa tuangkan dalam email agar dapat segera diproses. Diusahakan 2-3 hari sudah bisa lihat hasil desainnya.

Jasa desain area resepsionis interior ruang lobby

Sabtu, 01 September 2018

Preview desain area resepsionis interior ruang lobby yang pernah kita buat sesuai permintaan klien. Ruang ini biasanya terdapat di ruang tunggu atau lobby suatu public space seperti kantor, hotel. Fungsi utama resepsionis sebagai penghubung antara area publik dengan area privat. Kita sudah sering membuat desain interior maupun furniture resepsionis, desain meja resepsionis minimalis, desain ruang resepsionis kantor, area resepsionis lobby hotel, meja resepsionis hpl, gambar meja resepsionis kantor, meja resepsionis klinik dan lain lain. Anda tertarik, kirim aja datanya via wa ke 081916200296.



 
 
 

Total Tayangan Halaman