.

.

Jasa desain taman vertikultur tanaman hias bedeng sayuran pergola vertical garden

Sabtu, 29 Desember 2018

Preview design taman berdasarkan lampiran foto eksisting, pola bedeng sayuran dan bentuk pergola, pergola akan ditanami markisa dan anggur, contoh vertikultur tanaman hias vertikultur sayur, vertical garden, ukuran, keterangan dan view yang diminta sudah dilampirkan dalam lembar yang berbeda. Hidroponik diatasnya ditambahkan atap dari polikarbonat putih. Vertikultur di dinding belakang dibuat berbeda2 bentuknya, 4 atau 5 macam. Dinding disamping tangga ditambahkan vertikultur yg ditempel di dinding juga. Di depan ditambahkan pagar dari tanaman pucuk merah antara tangga1 dengan tangga 2 saja. Oke pak segera diproses. Kita sudah sering membuat desain taman atap rumah minimalis, desain taman minimalis, desain taman rumah, desain taman rumah minimalis, desain taman kering, desain taman kota, desain taman air terjun minimalis, desain taman air mancur, desain taman cafe outdoor, desain taman dan kolam ikan, desain taman depan kantor, desain taman belakang rumah, dan lain lain.

Jasa design butik baju jilbab tas accessories model italy mewah dan elegan

Selasa, 25 Desember 2018

Preview desain butik baju muslim, jilbab, tas dan accessories lantai 2 nuansa dominasi warna ungu dan warna gold ada sofa mewah n elegan dgn design model itali yg mewah dan bisa buat foto foto agar pengunjung ramai dan merasa nyaman sambil memilih milih barang yang dipajang. Kita sudah terbiasa membuat desain berbagai konsep butik mulai dari desain butik mini, desain butik di rumah, desain interior butik anak, desain butik ukuran kecil, desain butik batik, desain butik minimalis, desain butik kecil, desain butik cantik dan lain lain. Silahkan di coba.

Jasa desain interior 3d berdasarkan gambar kerja

Jumat, 21 Desember 2018

Selamat pagi pak arusha. Saya barusan buka web bapak. Saya mau bangun rumah. Untuk gambar bangunan dan rab saya punya sudah lengkap. Saya mau tanya apakah bapak bisa membuat desain interiornya berdasarkan gambar kerja punya saya. Untuk bahan kerja buat bapak nanti saya kirim gambar detailnya. Terimakasih mohon infonya pak. Iya, Bisa pak. Kirim aja gambar kerjanya pak. Nanti kita buatkan desain 3d nya dulu sesuai gambar kerja dalam resolusi rendah untuk direview, baru transfer biaya, kemudian kita kirimkan design resolusi tingginya untuk direview lebih detail. Utk biaya desain 3d interior 450ribu/view/gbr, bisa revisi 2x free. Kita sudah sering menerima job desain interior rumah mewah, desain interior lantai 2 rumah minimalis modern, desain interior rumah bambu, desain interior rumah sederhana, desain interior rumah minimalis 3 lantai, desain interior rumah type 36, desain interior rumah idaman, desain interior rumah minimalis type 45, desain interior rumah kayu, desain interior rumah antik, desain interior rumah bali dan lain lain. Terlampir contoh desain 3d interior ruang makan dan dapur yang pernah kita kerjakan.

Jasa desain kamar anak mezzanin unik menarik modern

Sabtu, 15 Desember 2018

Preview desain kamar anak laki menggunakan mezzanin, tempat tidur di atas mezzanin, kamar tidur yang tadinya kuno menjadi terlihat modern. Terlebih desain mezzanine memang cukup mengagumkan, seperti kasur di atas, kemudian bagian bawahnya bisa disulap menjadi tempat belajar, dengan material lebih banyak ke kayu, back drop juga yang bermotif kayu. Desain dan perletakan furniturenya dibuat sesuai dengan layout model yg dikirim klien.Untuk kesan nyambung secara keseluruhan memang tidak harus semua material sama, cuma ada beberapa bahan yg sama, tapi krn ruangannya itu menyatu biar terkesan nyambung kita buatkan dengan bahan yg sama, kalo tdk dikombinasi dg kuning,mgkn bs dg warna putih kalo mmg dindingnya putih semua,,biar nyambung jg dg dinding. Di preview desain kita buat dinding aplikasi wallpaper, tapi dihilangkan, bisa juga dicoba utk warna kuningnya diganti dg warna putih. Utk yg bagian dining roomnya dindng yg nempel sama pantry itu sy buat backdrop kaca cermin supaya terkesan lebih luas dining roomnya.kursi makannya jg nnti bs diganti kayu kombinasi pelapis oscar/kain.

Jasa desain revisi Receptionist Sempoa

Selasa, 11 Desember 2018

Revisi resepsionis sempoa sesuai keinginan klien meliputi warna hijau backdrop diganti dengan HPL Artfoam Rainbow tipe Hawaii Leaf (contoh terlampir), Bentuk meja resepsionist (gambar telampir), pada bagian kanan dibuat lebih tinggi agar dapat menyembunyikan komputer pada saat duduk bekerja. (Contoh terlampir, Buat lemari penyimpanan, Warna top table pakai solid surface hi grade warna orange, Warna muka lemari menjadi hawaii leaf dan pakai variasi edgin warna putih. Buat bangku panjang dengan alas busa dan dibawahnya bisa jadi laci penyimpanan serbaguna. Buat tempat minum utk dispenser dan gelas agar rapi. Buat tempat taruh hadiah dan piala (gambar terlampir). Ukuran furniture disesuaikan.

Jasa desain furnish rumah ruang tamu

Jumat, 07 Desember 2018

Preview design untuk desain interior furnish rumah area ruang tamu ada backdropp tv, sofa, meja, rak sepatu/ multifungsi , kamar 2, kitchen ,ruang tengah. Layout nya berdasarkan sketsa tangan yang sudah di kirim oleh klien, tapi posisi ruangan terbalik. Untuk kamar utama yg dibutuhkan ,lemari 2 pintu , meja kerja /meja rias,backdropp tempat tidur. Untuk backdropp tv Untuk kitchen , ada meja bar dan ambalan2, rak display, Kulkas 2 pintu standart, Meja bar top pakai lampu gantung, Backdropp tv di tengah ruangan, tidak perlu tempel dinding. Warna interior yg digunakan, dominan coklat muda, aplikasi coklat tua dan putih. Kita sudah sering membuat desain interior ruang tamu minimalis elegan, desain ruang tamu tanpa kursi, desain ruang tamu minimalis ukuran 3x4, desain ruang tamu mewah, dan lain lain.

Preview design modifikasi booth minuman makanan konsep unik

Selasa, 04 Desember 2018

Terlampir desain awal 3d booth berdasarkan referensi dari klien dengan sketsa sederhana dan contoh design booth tapi di modifikasi dengan tiang-tiangnya di ganti menggunakan besi hitam. Ukuran booth sekitar 2 x 2 meter. atau 3 x 2 meter, bentuk meja tengahnya dibuat sesuai contoh gambar, ada ruang buat pantulan cahaya neon boxnya, lampu sorot sama lampu gantung. Anda sedang membutuhkan desain booth segala konsep dengan harga desain yang murah dan sudah berpengalaman. Kami, Arusha Desain siap membantu anda untuk mewujudkan desain booth yang anda inginkan, dengan konsep dari kita ataupun dari klien. Kita sudah sering membuat desain booth minimalis modern, design booth makanan, desain booth klasik, desain booth minuman, desain booth unik, desain booth portable, desain booth pameran, desain booth cafe, desain booth bazaar, desain booth pakaian, desain booth coffee, desain booth pameran, dan lain lain.



 
 
 

Total Tayangan Halaman