.

.

Tampak depan supermarket desain modern minimalis

Sabtu, 30 Maret 2019

Pak mau tanya, apa bisa designkan tampak depan untuk supermarket dan interior bagian dalamnya. Ada contoh desain yang pernah dibuat, siapa tau cocok. Untuk harga apa seperti yg tertera di internet pak? Iya benar, bisa, kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview. Baru transfer biaya, exterior3d 550ribu/tampak, interior450rb/view. Layout, tampak 2d cad 250rb/lbr a3. Revisi 2xfree. Data2 yg dibutuhkan denah, ukuran, foto lokasi, refrensi kalau ada. Kita sudah sering mengerjakan desain supermarket modern, desain supermarket kecil, desain brosur supermarket, design ceiling supermarket, supermarket design exterior, design supermarket interior, design mini supermarket, desain supermarket minimalis. Terlampir contoh design yang pernah kita buat.

Paket desain kamar anak klasik luxury

Senin, 25 Maret 2019

Kita mau menanyakan kalau minta desainkan rumah eksterior dan interiornya, kita punya tanah dengan ukuran lebar 10 panjang 25 mtr
Adapun ruangan yang diinginkan sbb:
1. Kamar tidur utama + kamar mandi
2. Kamar tidur anak
3. Kamar tidur pembantu
4. Ruang tamu
5. Ruang TV
6. Dapur
7. Ruang makan
8. Tempat cuci
9. Garasi tertutup
Serta taman taman kecil biar kelihatan asri.
Demikian dan saya ucapkan banyak terima kasih.
Oke pak bisa,
untuk harga eksterior 550rbu per view..
untuk harga interior 450ribu per view..
untuk harga Denah nya 250rbu/lantai..
preview denah 1 hari bisa saya kirim untuk dikoreksi,, lama pengerjaannya 3d 2-3 hari setelah denah sudah disetujui..
Kalau contoh gambar referensi eksterior dan interior yang diinginkan mungkin bisa dikirimkan biar desain bisa tepat sasaran. Untuk desain klasik, ada tambahan biaya sebesar 50ribu karena desainnya lebih detail dan kompleks, terlampir contoh desain kamar anak klasik yang pernah kita bikin.

Jasa konsep design rumah paket murah desain buat urus imb

Selasa, 19 Maret 2019

Mohon dibuatkan konsep design dan paket murah desain yang bisa buat urus imb, berdasarkan data yang saya kirim. Saya punya tanah masih kosong ukuran lebar 17 x 40 panjang, ingin 2 tingkat minimalis yg desain modern yg gak cepat bosan di pandang, 1 kamar utama, 2 kamar anak2, 1 kamar tamu, 1 kamar kecil buat pembantu.
Bisa pak, untuk harga paket murah Design 2,5jt produk gambar yg di dapat,
1.       View Ekterior(1view)
2.       View Interior(1view)
3.       Denah 2 Lantai
4.       Tampak Depan dan tampak Samping
5.       2 Potongan
6.       Sanitasi dan Listrik.
7.       Bisa di gunakan buat urus IMB

Jasa design karaoke standart delux vip

Kamis, 14 Maret 2019

Berikut saya kirimkan data scanned denah dan kerangka gedung untuk dibuatkan desain interior Karoke.​ mohon di buatkan 3 konsep untuk room Nya Kelas standard, deluxe dan VIP. Terlampir keterangan denah GROUND FLOOR Tambahkan tempat untuk Bar / Lounge, restaurant, Live music. FIRST FLOOR Room Standart, Room Deluxe tersedia Kamar Mandi Dalam dan Wastafel, THIRD FLOOR, Room VIP, kamar Tidur, kamar Mandi , Wastafel, Room President Suite, kamar Tidur, kamar Mandi, Meja DJ, Ruang makan, Wastafel. Terlampir saya sertakan juga referensi gambar untuk 3 konsepnya, supaya design bisa tepat sasaran dan cepat selesai. Thanks.

Jasa desain toko baju busana batik minimalis

Jumat, 08 Maret 2019

Saya baru saja liat gambar2 desain bapak di internet bisa bwt desain untuk toko saya..ukuran 2,88 x 6,13 toko batik pengen konsep minimalis. Saya perlu interior dalamnya sama tampak depan toko namanya jasmine. Gambar lokasi kurang lebih seperi yang saya lampirkan. Ok pak, setelah kita pelajari datanya kira2 toko batik ini membutuhkan 2 view. Biaya Per-view 450ribu. Kalau deal segera kita jadwalkan untuk diproses. Oke deal langsung diproses, nanti malam saya transfer dp nya, thanks. Kita sudah sering menerima permintaan desain macam2 toko dari klien diantaranya desain toko distro, desain toko baju rumahan, desain toko sepatu, desain toko baju anak, desain toko aksesoris hp, desain toko baby shop, desain toko konter pulsa, desain toko fashion, desain toko fried chicken, desain toko fotokopi dan lain lain.

Jasa design booth sampling selling event desk fresh elegan kelas premium

Minggu, 03 Maret 2019

Saya sedang ada kebutuhan membuat preview booth calpico premium untuk event jepang, brief dibawah ini, Bahan terlampir, Logo calpico premium, Tone warna (putih, biru, gold, dan karakter polkadot), produk brief, booth 2 pcs, 1 booth sampling/selling & 1 booth games/activity (dempet), tampilan dibuat fresh & elegan untuk kelas premium, terget orang jepang, ada tenda 2pcs gabung jadi 1, ada standing TVC, Standing TV spt terlampir di attach, Gondola dan event desk spt contoh design yang saya kirimkan kemarin, ada roll banner juga di 2 sisi (pojok)untuk games bebas mas, misalnya putar spin, lempar gelang, dsb.



 
 
 

Total Tayangan Halaman