.

.

Design Sekolah Modern Islam Digital Futuristik Ramah Lingkungan

Minggu, 19 Juli 2020

Mas saya mau bangun sekolah tiga lantai. 12 kelas. Desain islami. Futuristik. Green. Hemat energi. Gambar dasar  sementara ada. Tapi belum ada desainnya. Berapa biayanya ya
Ini gambaran awal peruntukan ruangannya
Itu baru awal saja  silahkan  diubah total sesuai konsep desain sekolah modern. Islami. Futuristik. Konsep sekolahnya SMP Islam digital.
Desain minimalis dan ramah lingkungan
Biaya desain sekolah 3 paket murah 1.3jt
Produk gambar
1. Denah
2. Siteplan
3. Tampak 2d, 250rb/lbr a3
4. 2 view eksterior, 550rb/view 

5. Revisi 2x free
Ok coba dibuatkan mas.
Untuk lantai 1. Ruang yayasan diganti jadi ruang kelas. Jadi masing masing lantai ada 4 kelas.
Ruang kelas disamping ruang guru dijadikan ruang yayasan.
Ruang kelas lantai 3 dijadikan ruang perpustakaan.

Iya pak langsung diproses, thanks.

Design Koridor Dinding HPL Lantai Lorong Batu Adesit

Sabtu, 11 Juli 2020


Selamat siang mas, apa persyaratan kalau mau minta desain misal koridor, apakah yang saya kirimkan foto asli dan denah ruangan apa sudah cukup? Iya pak, kirim aja datanya ke arusha.st@gmail.com, atau Wa no ini, nanti kita buatkan dan kirim desainnya dalam resolusi rendah dulu, ditransfer, terus saya kirim resolusi tinggi nya untuk direview lebih detail, revisi 2x free. Utk pengerjaan 2-4hari. Biaya desain interior 450ribu/view, exterior 550ribu/tampak, gbr kerja 2d biaya 250ribu/lbr a3. Data2 yg dibutuhkan denah, ukuran, foto lokasi, refrensi (kalo ada). Nanti kalau ada yg belum sesuai tinggal dicoret2 di gambarnya yang saya kirim, kasih note/keterangan maunya spt apa, kirim balik,biar revisi bisa tepat sasaran. Siipppp saya bikin lay out nya dulu. Pembayarannya bagaimana? Nanti setelah saya buatkan desainnya, transfer via bca. Oke mas, untuk gambar yang lorong koridor, mas ikuti petunjuk yang saya email. Dinding kiri dan kanan dilapis dgn HPL putih dari lantai sampai plafon. Plain lantai dan lantai batu alam andesit. Sisi kanan menggunakan material glossy (acrylic/kaca backpaint) kombinasi nat stainless untuk menampilkan kesan koridor yg bersih & luas . Permainan hidden lamp di bawah untuk menonjolkan motif lantai.



 
 
 

Total Tayangan Halaman