.

.

Pesan desain taman rumah kolam renang ruang barbeque gazebo kayu

Minggu, 23 Agustus 2020

Siang mas, Saya lihat dari internet mengenai jasa desain untuk 3 d nya. Kebetulan saya lagi cari jasa untuk bikin 3 d rumah ibu dibekasi , kira2 apa bisa mas buat desain 3d untuk desain kolam renang, desain kolam ikan koi, desain taman, serta tempat santai cafe kecil serta tempat barbeque. Jadi kebetulan rumahnya sudah selesai dibangun tinggal ruang fasilitasnya yang ingin dibuat mas? Iya ibu bisa, kirim saja data2nya ke arusha.st@gmail.com atau lewat WA 081916200296, nanti kita buatkan desainnya dulu untuk direview. Baru transfer biaya, exterior3d 550ribu/tampak, interior450rb/view. Layout, tampak 2d cad 250rb/lbr a3. Revisi 2xfree. Data data yg dibutuhkan sketsa denah ukuran, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi kalo ada. Mas kalau dateng main kerumah ibu dibekasi bisa nggak ya besok ngukur lokasi dan liat survey? Jadi ibu juga mau cari sekalian untuk yg bangunnya jadi kalau mas bisa juga untuk borongan pelaksanaannya sekalian? Maaf, belum bisa pak, semua desain kita hanya via online, dan kita hanya jasa desainnya saja. Untuk data yang dibutuhkan cukup kirim foto lokasi dan sketsa ukuran, kita bisa buatkan. Utk ketemuan belum bisa ibu, loading penuh tiap hari, semua minta buru2, 2-3hari pada sudah minta hasil desainnya. Kalau besok sebentar ketemu dirumah dihitung ongkos bisa ga mas ? Supaya bisa lihat dan ngbrol arahan sebentar aja. Mungkin bisa ketemu 1 jam saja ngobrol dirumah mas pagi2? Maaf belum bisa. Oke deh saya coba kirim datanya via email. saya mau dibuatkan desain kolam renang, ruang cafe, ruang barbeque, kolam ikan koi, gazebo kayu dan Lain lain. Iya ibu siap, segera di proses, segera kita kirim hasilnya, thanks.

Harga Desain Food Court Tampak Luar Gratis Revisi 2x

Senin, 17 Agustus 2020

Saya tadi email menanyakan harga design foodcourt, Sementara tampak luar aja dulu pak, butuh waktu desain berapa lama pak? Saya lihat di iklanya 450rb pak, Di websitenya. Gimana pak? Nanti saya transfer kemana? Thks Mau bikin interior apa exterior pak? Kalo interior 3d memang 450ribu/view. Kalau yang exterior tampak luar 550ribu/tampak. Ooh salah baca mungkin saya pak, Buat tampak luarnya, kira kira butuh berapa hari pak Kalo deal harganya segera kita jadwalkan untuk dproses. Proses pengerjaan 3-5 hari setelah data lengkap terkirim. Kalau Dp 50% dahulu akan didahulukan pengerjaan desainnya 2-3 hari kerja.

Desain Kabinet Kitchenset cookerhood warna cerah

Kamis, 13 Agustus 2020

Pak Arusha, saya mau design lagi ya, data2 sudah saya kirim via whatsapp, design kabinet atas ya sama box kulkas juga. Terus bawah biarin seperti foto lokasi, di gambarin saja sesuai aslinya Cuman itu pintu kabinet bawah warna silver, kabinet atas bagusnya warna apa ya pak. Diatas kompor ada cookerhood ya pak. Berarti posisi diatas jendela Nanti ada kamar utama juga mau design lagi saya sketsa. Sebenarnya  kabinet bawah klien sudah bikin pake cor cuman belum jadi terus orangnya kurang  puas pintunya belum kelar juga jadi dia suruh saya yang terusin Sementara dipake kain holden Dia mau kabinet atas warna cerah. Oke ibu siap, segera diproses, besok paling lambat sabtu saya kirim hasilnya, thanks.

Design Taman Resto Rooftop Dining with Garden

Minggu, 09 Agustus 2020

Halo anda bikin design exterior untuk taman dan resto ? Brp biaya utk 11000 m2? Tq. Bangunan 2 lantai, atas roof top dining with garden. Informasi apa yg anda perlu? Tx. Itu ada harga paket ya spt yg di website? Untuk area bpk karena luas, Biaya desain 650rb/view eksterior taman n resto 2lt. Yg d butuhkan data luasan lahan p x l tanah Refernsi desain yg disuka kalau ada Serta kebutuhan ruang apa saja yg dperlukan Ok gambar brp hari pak ? Bsk sy siapkan gambar2x referensi design. Maksudnya per view ? Apa lebih baik yg paket itu ya Pak ? Pak, gambarnya minggu depan ya? Udah disiapin tapi lebih pasti denah lokasi sudah betul baru kirim jd gak terlalu banyak perubahan nantinya. Tq. Pak ini kurang lebih design lokasi untuk resto dan toko2 nya. Ukuran 75 x 150 m. Depan tempat parkir, entrance ada taman 15 meter. Setelah itu toko2nya kanan kiri spt denah. Belakang ada air mancur ukuran 30 m x 10 m. Ada merry go round dan choo choo tran yg keliling. Paling belakang resto yg paling belakang pemandangan gunung alam terbuka.

Desain Villa Paket Murah 3D Eksterior Interior 2D Gambar Kerja

Minggu, 02 Agustus 2020

Saya ada tanah kosong sudah lama tidak dimanfatkan. Saya ada rencana untuk bangun Villa. Pertanyaan saya bila saya minta didesainkan : Apa syaratnya. Mohon info ya Pak Syaratnya ya kirim saja datanya, nanti kalau deal harganya segera kita proses. Data yg dibutuhkan adalah foto lokasi, sketsa lahan ukuran, sketsa denah kalau ada permintaan khusus tentang pembagian ruangnya. Untuk biayanya, Desain per item 3d eksterior 550rb/view 3d interior 450rb/view Gambar kerja 250rb/lbr a3 Atau paket murah Paket 1 biaya desain 2.5jt Produk gambar 1. Denah villa 2. Tampak villa 3. Rencana listrik sanitasi 4. 3d eksterior depan 5. 3d eksterior belakang/samping 6. 3d view interior ruang keluarga 7. 3d view interior ruang makan/dapur.



 
 
 

Total Tayangan Halaman