.

.

Desain Rumah Tumbuh Tahap Pertama 1 Lantai

Sabtu, 19 Desember 2020

Siang pak, 
Ini saya ada kerjaan buat rumah dua lantai tapi 2 tahap karena anggarannya baru cukup 1 lantai.
Denah sudah saya buat kan bisa dibuatkan tampak 3D nya pak.
Dan referensi gambar yang diinginkan dari owner sudah saya kirim, tapi bisa pak dibuatkan design tampak 3D nya untuk 1 lantai.
Iya bisa, untuk biaya desain exterior 550ribu/view, revisi 2x free. Pengerjaan 3-4hari,
Kalau deal segera kita jadwalkan utk diproses.
Baik ini dikerjakan saja pak, tolong dibuatkan saja mengenai pembayaran gimana pak.
Renacanya yang akan dikerjakan 1 lantai dulu pak... Tolong desain tampak depan sesuai denah yg dikirim kemarin pak, dengan acuan 3d nya seperti yang saya lampirkan. 
Oke segera di proses, thanks. 

Biaya Desain Model Rumah Klasik Modern 2 Lantai

Rabu, 02 Desember 2020

Malam Bos, mau nanya2 dulu ya, barusan saya buka situs Arusha Desain, itu kalau bikin lay out, tampak depan, samping 3d berikut taman depan dan belakang biayanya berapa ya bos? Berapa lama pengerjaan dan berapa kali revisi? mohon segera di khabari ya, lagi butuh cepet. Untuk detail biayanya, layout 2d 250ribu, Tampak depan samping 3d 550rbx2 = 1.100.000, Taman depan belakang 550rbx2 = 1.100.000, Total biaya 2.450.000 pak. Kirim saja data2nya biar dapat segera kita proses. Kalau untuk Model rumah klasik modern 2 lantai berapa jasa gambar 3d berikut lay out Atau sama Rp 2.450.000? Iya pak, ga pa2 sama deh. Oke saya siapkan dulu data2nya, besok saya kirim, thanks.

Jasa Desain Resto Garden Restaurant Taman Asri

Sabtu, 21 November 2020

Selamat sore mas, mau pesan desain lagi bisa ya? Saat ini kita ada rencana mau membangun restaurant yang berada diarea taman, dikarenakan bentuk bangunan tidak boleh permanen, maka saya menginginkan konsep restaurant yang asri dan diisi beberapa unit both dengan table yang cukup banyak dengan luas area 200m2. Dengan ketebatasan dana yang ada, mohon kiranya bisa dibantu untuk membuatkan konsep dan design yang sederhana tapi menarik. Iya pak bisa. Untuk memulai proses desain mohon dikirimkan foto lokasi, ukuran lahan, atau sketsa tanahnya pak, ukuran panjang dan lebar tanahnya, pengerjaan 2-3 hari nanti kita kirimkan hasilnya dulu dalam resolusi rendah, baru transfer biaya. Untuk biaya desain denah 2d 250ribu/lbr A3, 3d exterior 550ribu/view, 3d interior 450ribu/view. Terlampir contoh desain cafe taman yang pernah kita bikin, terima kasih.

Desain Rumah Minimalis Nuansa Soft Pintu Utama Double Door

Selasa, 10 November 2020

Pak Arusha, sesuai pembicaraan di Whatsapp berikut ini saya lampirkan draft design, tampak depan yang saya inginkan berikut data-data pendukung dan contoh foto rumah lainnya sebagai referensi. Berikut adalah point-point yang saya inginkan sebagai berikut, untuk type design minimalis dengan warna cat exterior soft, Layout denah rumah sebagai referensi sudah saya lampirkan. Genteng rumah tipe cisangkan warna hitam. Ram besi jendela lantai 2 profil besi kotak minimalis warna hitam, referensi rumah sudah saya lampirkan. Dinding lantai 1 menggunakan batu alam referensi rumah-B. Profil dinding lantai 1 mengikuti design lantai-2, referensi rumah-B. Pintu utama lantai 1 menggunakan double door. Pintu garasi dan tembok pagar mengikuti contoh referensi rumah-A. Design akhir apakah kualitasnya bisa mengikuti contoh terlampir contoh design D. Jika ada masukan dari bapak untuk design yg lebih baik bisa di sharing ke saya. Oke pak segera kita proses, nanti saya kirim preview 3d nya untuk direview, terima kasih.

Design Kitchen Set Full Plafond Meja Dak Beton Lampu Ledstrip

Sabtu, 31 Oktober 2020

Malam pak, saya mau bikin kitchen set lagi ya, dengan ukuran 3x3m. Full plafond, seperti gambar yang saya lampirkan. Dengan rincian sebagai berikut,  almari bagian bawah. sudah ada meja dak beton jadi bikin almari nya sesuai ukuran yg saya tulis di gambar. Ada tambahan almari kecil di sebelah kulkas karena ruang nya kulkas terlalu lebar. Ada rak piring bersih. Tempat microwave dan bagian bawah microwave almari tertutup dan ada laci 4. Ukuran microwave 52x40x31cm dan ukuran kulkas 135x50x56cm. Warna almari coklat tua dan warna Laci crem. Untuk almari bagian tengah ukuranya sesuai bagian bawah.lebar almari 30cm tinggi 90cm. Warna cream. Ada lampu ledstrip bagian bawahnya sepanjang almari 3m. Ada rak piring basah. Frame aluminium. Ada almari display kaca didalam nya ada lampu downled kuning dan ada ambalan kaca didalamnya. Bagian bawah almari tengah tersebut. Ukuran tinggi 60cm dari dak beton. jarak keramik dengan almari masih ada sisa 20 cm tembok yang tidak tertutup keramik, tolong ditutup dengan triplek dilapisi kaca darkgrey sepanjang 20cmx 3m. Warna mebel cream. Untuk Almari bagian atas merupakan almari utk penyimpanan barang yang jarang dipakai tertutup semua.ukuran lebarnya 45 cm dan tinggi nya 65cm. Bagian bawah nya ada lampu downled kuning seperti gambar. warna mebel coklat tua. semua pintu dan laci tidak pakai handle karena minimalis. Lokasi kitchen set. Bagian dak beton kompor nanti akan di jebol buat kulkas. Oke pak siap, segera diproses, thanks.

Desain Tugu Taman Jembatan Tanaman Rambat Pergola

Rabu, 21 Oktober 2020

Mohon dibuatkan gambar 3d nya mas. Terlampir foto eksisting di lokasi dan layout yang diinginkan. Iya pak segera diproses. ini dibuatkan berapa view pak? lalu bagaimana desain bangunan lainnya seperti kantor, pusat kesehatan hewan dll? apakah eksisting atau buat baru juga? Dibuatkan 2 view untuk project awal sekitar tugu dan jembatan, sama pergola di jalur sirkulasi dulu saja mas, lainnya menyusul setelah ini goal. Oke pak siap. untuk patung di ujung itu bentuknya apa ya pak? abstrac atau bagaimana? Untuk atasnya patung bola dengan lambang tangsel saja mas, terus yang tugu dengan tanaman rambat itu agak tinggi ya mas, dan yang melingkar di tugu itu ada 3 pilar ya mas. Ketinggiannya kita ikuti sketsa 2m. Kami Arusha Desain menawarkan kepada Anda jasa gambar desain segala macam konsep taman tugu jembatan dengan harga murah dan sudah berpengalaman. Biaya desain exterior 3d 550ribu/tampak. Bisa revisi 2x free. Untuk desain data-data yang dibutuhkan meliputi denah, ukuran, foto lokasi, konsep yang diinginkan, refrensi gambar/foto acuan kalau ada agar desain bisa lebih cepat dan tepat sasaran. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya.

Design Lemari Ukiran Pintu Cermin Sliding

Minggu, 11 Oktober 2020

Mas mau bikin lemari, ukuran gambar P.180cm L.60cm. T, yg lemari bawah 180cm. Nah kan ada tumpuk atasnya T65 cm, Total tinggi 245 cm. Jadi yang gede di atas itu kalau pintu ketutup begitu tampak nya mas, kalau di bawah pintu kebuka rak nya kaya gitu dalam nya mas ,jadi itu pintu model seleding mas,atas kotak kecil pintu seleding ,yg bawah pintu besar juga sliding mas ,jadi biar keliatan dari pintu ke tutup dan kebuka ,bikin nya pintu sebelah kanan atas bawah di tutup mas yang sebelah kiri yg cermin atas bawah pintu nya di buka ya mas nah yg pintu besar bawah pas ke buka di kasih hanger hanger dalam nya ya mas, bagian kotak atas pas pintu ke buka di kasih tumpukan kain mas ukiran nya kaya ukiran jadi ya maa kaya pintu yg dilu warna nya juga warna jati mas mas ukiran pintu sama di atas yg bagus mas di bikin full ukiran nya di bikin kaya di ruangan ya mas keliatan ubin sama atap.

Design Suite Bertingkat Villa Garden View Bukit

Rabu, 07 Oktober 2020

Halo salam kenal mas... Saya ingin membuat suite dengan luas 7x5 bertingkat Living room dan kitchenette di bawah, kamar tidur diatas, bias buatkan desain 3d nya. Iya pak bisa, kalau sudah ada data2 & referensi nya bisa dikirim biar kita pelajari dulu pak...Oke, Itu bangunan diatas tanah 5 are. Saya mau dibuat dipojok kiri atas Sisanya garden dan ada kolam. Sebentar saya kirim gambarnya Tanahnya bentuk seperti lampiran. Sebelah kirim ada tanah tetangga tinggi 3 meter, depan ada view bukit Sebelah kanan tetangga dengan tanah tinggi 3 meter Living room dibuat terbuka. Iya bias pak, biaya paket murahnya 1.5juta produk gambar yang didapat, Denah, Tampak 2d, 1 view eksterior depan, 1 view eksterior belakang atau taman kolam. Kalau deal biayanya segera diproses. Oke mas deal silahkan diproses.

Jasa Design Taman Gaya Bali Area Pool Murah via Online

Selasa, 29 September 2020

Selamat siang mas. Mau tanya berapa biayanya design taman gaya Bali utk di area pool? Untuk biaya desainnya 550ribu/view exterior, bisa revisi gratis 2x. Untuk 1 area pool bisa 1 hari selesai? Harga bisa nego? Kita sudah ada gambar denah ada hardcopy. Itu harga sudah murah, mohon harga jangan ditawar pak, nanti dapatnya jpeg resolusi tinggi di print tidak pecah. Kalau Dp 50% dulu, 1-2 hari bisa selesai, kalau ngga dp diusahakan 3-4hari kerja, bisa kirim hasilnya, loading lagi penuh. Bapak bisa ketemu dan survei lokasi. Maaf pak, semua kita via online, jadi bapak kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com atau lwt WA no 081916200296, nanti kita buatkan desainnya dulu dalam resolusi rendah untuk dilihat, baru transfer biaya, exterior3d 550ribu/tampak, interior450rb/view. Layout, tampak 2d cad 250rb/lbr a3. Revisi 2xfree. Data2 yg dibutuhkan denah+ukuran+foto lokasi+refrensi (kalo ada). Terlampir contoh hasil rendering 3d taman yang pernah kita buat. Oke mas, saya siapkan dulu data2nya, malam saya kirim datanya. Ok pak ditunggu, thanks.

Desain Original Kamar Tempat Tidur Wallpaper Minimalis

Selasa, 22 September 2020

Malam mas, kalau saya minta design in lagi bisa? Yang original, gambar interior yang belum pernah dipakai . Iya bisa, kirim saja sketsa denah ruangan dan foto lokasinya? Oke siap, desainnya nanti minimalis aja, yang bagus..pakai wallpaper. Untuk Ukuran kamar 4x5m, isinya tempat tidur kaya gtu, lemari putih 80x60x200 sliding door, meja belajar, sama lemari kecil 4 pintu 30x30x120. Buatkan dgn wallpaper warna biru muda ada putihnya, Lantai kayu vinyl, Layout sekalian dibuatkan. Untuk view ibarat satu sisi dinding dibuka..supaya viewnya kelihatan semua. Semua furniture minimalis ya..dominan putih. Ga ada liuk2 ukiran. Putih, tapi ada sentuhan kayu muda. referensi warna : taco hpl, spanish pino. Ok siap, segera diproses.

Desain Toko Olie dan Bengkel Rest Area Ojek Online

Rabu, 16 September 2020

Siang mas, saya mau minta tolong digambarin ya, buat toko olie dan bengkel, ini lagi saya sketsa ukurannya. Segera sy kirim data2nya. Iya bisa ibu, ini dbuatkan gambar apa saja, eksterior atau interior, atau gambar lengkap exterior interior gambar kerja juga? Exterior mas. Yang perlu dibuatin gambar  3D exteriornya. Iya Bisa ibu. Untuk biaya desain 800rb, Produk gambar yang di dapat 1 view eksterior 550rb/view dan Detail tampak 2d 250rb/lbr a3. Atau eksterior sesuai kebutuhan, biaya per desain 550rb/view. Saya butuh 3d nya 2 view mas, 1 bengkel dan 1 sisi dari depan toko oli. Kemudian di toko oli ada tulisan *rest area ojek online* Yang dilingkari, warna jd kuning abu2 dan dari BRC saja. Didepannya tolong digambar kursi tunggu. Bengkel dan semua yg berkanopi sebelah kiri terpasang. Tanpa ACP tambahan. Oke siap, segera di proses, thanks.

Jasa Design Kamar Utama Motif Wallpaper HPL

Sabtu, 12 September 2020

Selamat pagi, bisa minta info biaya gambar 3d max untuk landscape, juga gambar autocad 2d. Terima kasih Biaya 3d interior 450ribu perview, exterior 550ribu perview, gambar 2d autocad 250ribu perlembar A3. Ini saya kirim datanya pak, Type hpl , gordyn, wall papper, kain sofa semuanya menyusul ya pak View nya gambar 1, 3, 4, 5 jd 4 view, Kira2 bisa kelar nya kapan ya pak? diusahakan selasa bisa lihat hasilnya. Ok pak thanks. Pak nanti utk warna HPL, kain sofa, wall papper, menyusul ya, paling telat bsk ya pak kamis-jumat Ok pak. Wall papper keliling ruangan yang no 2 di gambar, contoh wall papper nya seperti gambar yang saya lampirkan, Pak utk warna hpl yg saya kirim di atas yg kiriman gambar no 2 ( hpl muda) yg bener warna nya seperti ini pak, gambar di atas ini Tinggal motif wall papper utk kepala ranjang KU dan KA Top table kitchen warna , gading marmer, kompor tanam cuma warna hpl nya saja yg mau di ganti Model nya spt yg saya kasih Model lemari kamar utama HPL utk semua pintu, Muka laci utk revisi yg bapak gambar kemarin Bantal sofa nya pakai yg warna tua Oh ya pak saya ada kirim contoh warna HPL utk body dan pintu di semua furniture nya, dan kain sofa nya juga Sama revisi utk model kitchen set dan lemari di kamar utama nya jg Malam ini aku lunasin ya pak utk 4 gambar nya.

Pesan Desain 3D Tampak Depan Rumah via Online WhatsApp

Kamis, 03 September 2020

Selamat siang pak, sesuai dengan WA yang saya sampaikan kepada bapak, sekiranya bapak bisa mengembangkan dengan lebih baik ini saya berikan data data dasarnya sebagai acuan pembuatan 3D tampak depan. Adapun material cat dinding menggunakan dulux yg mendekati warna mowilex harmony grey. Tampak depan model 1 lantai, seperti tampak 2 dimensi yang saya buat sebagai acuan bapak. Tampak depan Model 2 Lantai , seperti tampak 2 dimendi yang saya buat sebagai bahan acuan dan mohon dibuatkan seindah mungkin dan saya harapkan hari selasa siang sudah bisa selesai pak, karena akan kami gunakan untuk meeting dengan panitia, kalau ini jadi karena akan banyak untuk project design 3d interior juga pak, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih. Oke pak siap, segera kita proses, sebelum selasa diusahakan sudah selesai agar bisa bapak review dulu mana2 yang masih perlu ada perbaikan, thanks.

Pesan desain taman rumah kolam renang ruang barbeque gazebo kayu

Minggu, 23 Agustus 2020

Siang mas, Saya lihat dari internet mengenai jasa desain untuk 3 d nya. Kebetulan saya lagi cari jasa untuk bikin 3 d rumah ibu dibekasi , kira2 apa bisa mas buat desain 3d untuk desain kolam renang, desain kolam ikan koi, desain taman, serta tempat santai cafe kecil serta tempat barbeque. Jadi kebetulan rumahnya sudah selesai dibangun tinggal ruang fasilitasnya yang ingin dibuat mas? Iya ibu bisa, kirim saja data2nya ke arusha.st@gmail.com atau lewat WA 081916200296, nanti kita buatkan desainnya dulu untuk direview. Baru transfer biaya, exterior3d 550ribu/tampak, interior450rb/view. Layout, tampak 2d cad 250rb/lbr a3. Revisi 2xfree. Data data yg dibutuhkan sketsa denah ukuran, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi kalo ada. Mas kalau dateng main kerumah ibu dibekasi bisa nggak ya besok ngukur lokasi dan liat survey? Jadi ibu juga mau cari sekalian untuk yg bangunnya jadi kalau mas bisa juga untuk borongan pelaksanaannya sekalian? Maaf, belum bisa pak, semua desain kita hanya via online, dan kita hanya jasa desainnya saja. Untuk data yang dibutuhkan cukup kirim foto lokasi dan sketsa ukuran, kita bisa buatkan. Utk ketemuan belum bisa ibu, loading penuh tiap hari, semua minta buru2, 2-3hari pada sudah minta hasil desainnya. Kalau besok sebentar ketemu dirumah dihitung ongkos bisa ga mas ? Supaya bisa lihat dan ngbrol arahan sebentar aja. Mungkin bisa ketemu 1 jam saja ngobrol dirumah mas pagi2? Maaf belum bisa. Oke deh saya coba kirim datanya via email. saya mau dibuatkan desain kolam renang, ruang cafe, ruang barbeque, kolam ikan koi, gazebo kayu dan Lain lain. Iya ibu siap, segera di proses, segera kita kirim hasilnya, thanks.

Harga Desain Food Court Tampak Luar Gratis Revisi 2x

Senin, 17 Agustus 2020

Saya tadi email menanyakan harga design foodcourt, Sementara tampak luar aja dulu pak, butuh waktu desain berapa lama pak? Saya lihat di iklanya 450rb pak, Di websitenya. Gimana pak? Nanti saya transfer kemana? Thks Mau bikin interior apa exterior pak? Kalo interior 3d memang 450ribu/view. Kalau yang exterior tampak luar 550ribu/tampak. Ooh salah baca mungkin saya pak, Buat tampak luarnya, kira kira butuh berapa hari pak Kalo deal harganya segera kita jadwalkan untuk dproses. Proses pengerjaan 3-5 hari setelah data lengkap terkirim. Kalau Dp 50% dahulu akan didahulukan pengerjaan desainnya 2-3 hari kerja.

Desain Kabinet Kitchenset cookerhood warna cerah

Kamis, 13 Agustus 2020

Pak Arusha, saya mau design lagi ya, data2 sudah saya kirim via whatsapp, design kabinet atas ya sama box kulkas juga. Terus bawah biarin seperti foto lokasi, di gambarin saja sesuai aslinya Cuman itu pintu kabinet bawah warna silver, kabinet atas bagusnya warna apa ya pak. Diatas kompor ada cookerhood ya pak. Berarti posisi diatas jendela Nanti ada kamar utama juga mau design lagi saya sketsa. Sebenarnya  kabinet bawah klien sudah bikin pake cor cuman belum jadi terus orangnya kurang  puas pintunya belum kelar juga jadi dia suruh saya yang terusin Sementara dipake kain holden Dia mau kabinet atas warna cerah. Oke ibu siap, segera diproses, besok paling lambat sabtu saya kirim hasilnya, thanks.

Design Taman Resto Rooftop Dining with Garden

Minggu, 09 Agustus 2020

Halo anda bikin design exterior untuk taman dan resto ? Brp biaya utk 11000 m2? Tq. Bangunan 2 lantai, atas roof top dining with garden. Informasi apa yg anda perlu? Tx. Itu ada harga paket ya spt yg di website? Untuk area bpk karena luas, Biaya desain 650rb/view eksterior taman n resto 2lt. Yg d butuhkan data luasan lahan p x l tanah Refernsi desain yg disuka kalau ada Serta kebutuhan ruang apa saja yg dperlukan Ok gambar brp hari pak ? Bsk sy siapkan gambar2x referensi design. Maksudnya per view ? Apa lebih baik yg paket itu ya Pak ? Pak, gambarnya minggu depan ya? Udah disiapin tapi lebih pasti denah lokasi sudah betul baru kirim jd gak terlalu banyak perubahan nantinya. Tq. Pak ini kurang lebih design lokasi untuk resto dan toko2 nya. Ukuran 75 x 150 m. Depan tempat parkir, entrance ada taman 15 meter. Setelah itu toko2nya kanan kiri spt denah. Belakang ada air mancur ukuran 30 m x 10 m. Ada merry go round dan choo choo tran yg keliling. Paling belakang resto yg paling belakang pemandangan gunung alam terbuka.

Desain Villa Paket Murah 3D Eksterior Interior 2D Gambar Kerja

Minggu, 02 Agustus 2020

Saya ada tanah kosong sudah lama tidak dimanfatkan. Saya ada rencana untuk bangun Villa. Pertanyaan saya bila saya minta didesainkan : Apa syaratnya. Mohon info ya Pak Syaratnya ya kirim saja datanya, nanti kalau deal harganya segera kita proses. Data yg dibutuhkan adalah foto lokasi, sketsa lahan ukuran, sketsa denah kalau ada permintaan khusus tentang pembagian ruangnya. Untuk biayanya, Desain per item 3d eksterior 550rb/view 3d interior 450rb/view Gambar kerja 250rb/lbr a3 Atau paket murah Paket 1 biaya desain 2.5jt Produk gambar 1. Denah villa 2. Tampak villa 3. Rencana listrik sanitasi 4. 3d eksterior depan 5. 3d eksterior belakang/samping 6. 3d view interior ruang keluarga 7. 3d view interior ruang makan/dapur.

Design Sekolah Modern Islam Digital Futuristik Ramah Lingkungan

Minggu, 19 Juli 2020

Mas saya mau bangun sekolah tiga lantai. 12 kelas. Desain islami. Futuristik. Green. Hemat energi. Gambar dasar  sementara ada. Tapi belum ada desainnya. Berapa biayanya ya
Ini gambaran awal peruntukan ruangannya
Itu baru awal saja  silahkan  diubah total sesuai konsep desain sekolah modern. Islami. Futuristik. Konsep sekolahnya SMP Islam digital.
Desain minimalis dan ramah lingkungan
Biaya desain sekolah 3 paket murah 1.3jt
Produk gambar
1. Denah
2. Siteplan
3. Tampak 2d, 250rb/lbr a3
4. 2 view eksterior, 550rb/view 

5. Revisi 2x free
Ok coba dibuatkan mas.
Untuk lantai 1. Ruang yayasan diganti jadi ruang kelas. Jadi masing masing lantai ada 4 kelas.
Ruang kelas disamping ruang guru dijadikan ruang yayasan.
Ruang kelas lantai 3 dijadikan ruang perpustakaan.

Iya pak langsung diproses, thanks.

Design Koridor Dinding HPL Lantai Lorong Batu Adesit

Sabtu, 11 Juli 2020


Selamat siang mas, apa persyaratan kalau mau minta desain misal koridor, apakah yang saya kirimkan foto asli dan denah ruangan apa sudah cukup? Iya pak, kirim aja datanya ke arusha.st@gmail.com, atau Wa no ini, nanti kita buatkan dan kirim desainnya dalam resolusi rendah dulu, ditransfer, terus saya kirim resolusi tinggi nya untuk direview lebih detail, revisi 2x free. Utk pengerjaan 2-4hari. Biaya desain interior 450ribu/view, exterior 550ribu/tampak, gbr kerja 2d biaya 250ribu/lbr a3. Data2 yg dibutuhkan denah, ukuran, foto lokasi, refrensi (kalo ada). Nanti kalau ada yg belum sesuai tinggal dicoret2 di gambarnya yang saya kirim, kasih note/keterangan maunya spt apa, kirim balik,biar revisi bisa tepat sasaran. Siipppp saya bikin lay out nya dulu. Pembayarannya bagaimana? Nanti setelah saya buatkan desainnya, transfer via bca. Oke mas, untuk gambar yang lorong koridor, mas ikuti petunjuk yang saya email. Dinding kiri dan kanan dilapis dgn HPL putih dari lantai sampai plafon. Plain lantai dan lantai batu alam andesit. Sisi kanan menggunakan material glossy (acrylic/kaca backpaint) kombinasi nat stainless untuk menampilkan kesan koridor yg bersih & luas . Permainan hidden lamp di bawah untuk menonjolkan motif lantai.

Desain 3d cafe resto keren oscar dark brown top granit hitam

Selasa, 30 Juni 2020

Met malam, mas arusha.. wah saya baca layanannya 24 jam, jadi saya email malam begini. mas, saya ingin buat desain 3d cafe resto. Lokasi dipinggir jalan raya, bagian dalamnya tolong dibantu desainkan. Sketsa gambar, foto lokasi dan konsep yang saya inginkan sudah saya email mas, suasananya dibuat yang modern mas. Saya lampirkan gambar yang saya inginkan dengan perubahan tempat duduk jahit stick balik, oscar warna dark brown, nad variasi, pintu tempat adaptor LED, meja bar + LED, showcase minuman, freezer tidur, meja bar sisi depan dipotong sebagian. top granit warna hitam, showcase dipindah di sisi kanan, partisi besi dinding geser kiri, edging warna sama dengan meja. Dibagian blakangnya ada semacam meja bar untuk meracik kopi dan micro wave untuk memanaskan makanan. di tiap dekat bangku ada stop kontak untuk charges hp atau laptop, juga ada tv gantungan. Panel besi pindah ke kiri, showcase minuman pindah ke kanan. Ambalan pindah ke atas showcase minuman. Granit warna hitam. Sandaran bench oscar dark brown. Tolong desainnya bikin yang unik yang keren yang dapat menarik perhatian orang-orang mas, intinya konsep kafe dan desain interior ini unik untuk dinding bata bisa dipadukan biar memberikan kesan unfinished yang unik dan tulisan 2 dinding bisa menjadi dekorasi yang tepat ya mas.

Design Dapur Set Mini Bar Semi Classic Black Stone

Jumat, 26 Juni 2020

Maaf Betul dengan Jasa Design 3dmax ya Pak? Saya mau desain interior 3D untuk desain dapur set dan mini bar. Ngga bisa ketemu pak supaya saya bisa jelaskan ruangannya. Belum bisa pak, tiap hari loading penuh, semua minta cepat, belum bisa ke mana2. Kirim aja pake sketsa coretan tangan pak, nanti sy proses 3dnya. Tinggi dapur 280. Pakai meja di tengahnya ukuran 80x160. Pakai open tanam dan open mikrowave yg kecil. Penempaten lemarinya agak mirip ini pak. iya pak, ada permintaan warna? stylenya minimalis atau classic pak? Ini butuh 2view ya pak karena bentuknya U. Semi clasik pak hpl motif stone putih dgn black stone. Tabel pakai marmer black gold. Diding yang kosong di buatkan variasi. 165x200 itu maksudnya lubang seperti jendela ya? tetap diisi variasi? Iya pak itu letaknya di dinding dapur yg di depan kulkas tapi di sudut pak. Pak boleh minta sketsa layout yang dari tampak atas bukan perspektif, jadi area mana saja yg ada kabinetnya ketahuan kalau dilihat dari sketsa atas. Bos desainya minimalis semi clasik ya tapi jangan terlalu rame yang simpel tapi tidak membosankan. Di bawah kompor pakai open tanam pak. Oke segera diproses, 2-3 hari kedepan kita kirim hasilnya. Terlampir preview desain 3d yang sudah kita buatkan dalam crop resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desainnya agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail.

Redesign Kantin Tampak 3D Interior Prasmanan

Senin, 22 Juni 2020

Selamat sore Arusha, saya baru saja email mengenai denah existing kantin, tolong dibantu redesign kantin tampak 3d dari view atas. Yang tidak dirubah hanya posisi dapurnya. Arusha silahkan bebas berimprovisasi merubah tampaknya semua biar kelihatan lebih menarik dan mewah. Photo tampak kantin lama sudah saya kirim lewat WA. Posisi wastafel sesuai denah. Ada 10 buah meja bulat, diameter sekitar 70 cm yang agak tinggi tanpa kursi untuk bos ngopi sambil ngobrol berdiri. Disisi kan denah ada screen projector, gulung ke plafon karena, kadang - kadang ruang ini dibuat untuk meeting ramai - rame. Tinggi plafond 278cm. Di kantin ini bahwa makanannya sistem prasmanan, dimana makanan disajikan dimeja seperti di perkawinan, dan karyawan bisa ambil sesukanya. Nanti malam saya transfer biayanya, kalau bisa segera diproses, butuh cepat. thanks. Oke siap Pak, segera diproses, besok paling lambat hari rabu saya kirim hasilnya. Terima kasih.

Jasa design fasad bangunan luas supermarket modern

Rabu, 17 Juni 2020

Siang mas Arusha, menyambung lagi pembicaraan mengenai design fasad tempo hari karena lagi liburan lebaran. Kemarin harga yang ditawarkan paket murah desain lengkap 2d dan 3d exterior adalah 2.5 juta sudah saya sampaikan ke pimpinan, harga tersebut sebetulnya tidak masalah pak, hanya pimpinan minta untuk revisi jangan 2 kali, pimpinan kalau bisa minta 3x apakah bisa ? Rencana kita nanti banyak butuh design fasad dan interior karena bnyk unit usaha yg dijalankan pemilik. Demikian yg bisa saya sampaikan , atas kerjasamanya diucapkan terima kasih. Selamat siang juga bapak, untuk paket yang kemarin kita tawarkan yaitu, Biaya desain 2d lengkap dan 1 view 3d eksterior adalah 2.5jt yang nantinya dapat produk gambarnya adalah 1 view 3d eksterior, Denah ruko 3 lantai, Tampak bangunan, Potongan bangunan, Siteplan/rencana atap, Rencana listrik, dan Rencana sanitasi. Ini sudah harga murah pak, coba bapak cari pembanding di tempat lain, dan mengapa kita memberikan 2x free revisi, karena kalau tidak dibatasi klien suka kurang fokus, sebentar2 minta revisi, jadi job2 saya yg lainnya terpaksa ikut mundur. Dan 2x free revisi itu sudah lebih dari cukup kalau permintaan revisinya direview secara detail dan seksama. Jadi untuk free revisi kita tetap batasi 2x pak. Terima kasih.

Freelance Design & build Proyek Arsitektur dan Interior Furniture Office

Sabtu, 13 Juni 2020

Selamat pagi Arusha, perkenalkan perusahaan kami bergerak dibidang design & build proyek Arsitektur & Interior. Pada saat ini kami sedang membutuhkan tenaga freelance untuk membantu kami mengerjakan baik desain 3d eksterior, interior juga gambar kerja furniture yang kami desain untuk proyek Office. Kami mendapatkan informasi bahwa Arusha bisa mengerjakan desain 3d sampai gambar detail furniture dalam format 2D. Boleh kami dikirimkan proposal biaya bagi pekerjaan design 3D dan gambar 2D Furniture serta animasi 3D untuk presentasi Interior. Kami tunggu proposalnya dan mudah-mudahan kita dapat bekerjasama. Selamat pagi juga, sebelumnya kami informasikan bahwa kita hanya menerima job desain secara online. Semua contoh2 desain yang kita upload di banyak blog dan situs, semua desain dikerjakan via online, untuk bertatap-muka kami belum bisa, karena waktu kami telah banyak tersita dengan loading job yang cukup banyak, semuanya minta cepat selesai. Ini kami lampirkan sebagian contoh yg pernah kita buat, untuk biaya 3d interior harga 450ribu per-view, untuk 3d exterior harga 550ribu per-view untuk harga 2D furniture plus detail harga 250ribu per-perabot. Kita akan segera buatkan desain bapak, setelah data2nya dikirim, nanti kita buatkan preview dulu untuk bapak review hasilnya, baru transfer biaya desainnya. Utk desain preview dibutuhkan waktu 2-3hari kerja. Oke pak terima kasih untuk email proposal. Apabila sudah ada design yang mau dibuatkan gambar 2D/3D, akan kami hubungi kembali via email.Iya pak, terima kasih. Anda tertarik juga? Hubungi Kami, cukup WA ke 081916200296 jabarkan permintaan desain Anda dalam 2-3 hari kedepan akan kami kirim hasilnya. Kami memberikan hasil desain terbaik dan model terbaru dengan kualitas view rendering yang bermutu. Pelayanan terbaik bagi Anda yang ingin memesan desain 2D/3D, jasa desain kami bisa menjadi pilihan tepat bagi anda, karena kami akan memberikan masukan yang diperlukan.

Design 3d Tampak Depan Gedung 5 Lantai Ground Retail

Selasa, 09 Juni 2020

Saya ada rencana mau buat design 3d tampak depan gedung. Iya pak bisa, berapa tingkat gedungnya pak? 5 lantai, di ground ada 1 unit retail dan pintu masuk, tinggi per lantai 3.1 m, jadi kalau 5 lantai berarti sekitar 17 m, terus atap nya ada plat beton sebagian di lt 6. Biayanya berapa mas? Untuk biaya 3d eksterior 550rb/view, Pengerjaan 3-4hari pak. Oke mas, rencana tampak depan kami mau buat 2 view. Data apa saja yang harus dikirim mas. Data2 yg dibutuhkan Sketsa denah plus ukuran, foto lokasi, refrensi kalo ada. Iya mas, ini denah saya yang scan aja mas. Ok pak, segera diproses, thanks. O iya mas, sekalian mau nanya kalau denan video 3d itu budgetnya berapa mas? Kita biasa bikin animasi 3d biaya 1.5juta/menit..
Anda juga sedang membutuh jasa design untuk membangun gedung bertingkat Anda? Mendirikan bangunan gedung bertingkat perlu perencanaan yang matang agar hasilnya sesuai yang diharapan. Desain gedung mutlak dirancang dibuat sebelum Anda membangunnya. Dengan adanya fasilitas desain 3d membuat Anda tidak perlu repot2 memikirkan tampak gedungnya, tinggal kirim saja konsep yang diinginkan, nanti kita buatkan dulu desain 3d nya, baru bayar hasil desainnya. Berbagai konsep desain gedung telah banyak kita buat baik dengan konsep langsung dari klien maupun kita yang buatkan konsepnya. Kami memberikan hasil desain gedung bertingkat terbaik dan model terbaru dengan kualitas view rendering yang bermutu. Pelayanan terbaik bagi Anda yang ingin memesan desain eksterior gedung, jasa desain kami bisa menjadi pilihan tepat bagi anda, karena kami akan memberikan masukan yang diperlukan mengenai bangunan gedung yang akan anda dirikan. Cukup via online, gedung Anda akan segera menjadi kenyatan. Harga design gedung yang murah, hasil pengerjaan yang cepat, tanpa perlu uang muka.

Biaya Design Rumah Renovasi Tampak Baru Paket Murah

Rabu, 03 Juni 2020

Selamat siang, kalau design rumah utk renovasi berapa biayanya, eskterior dan interior dan apa saja yang kami siapkan. Saya perlu lihat ukuran lahannya dahulu, data yang dibutuhkan minimal ada foto lokasi, denah existing atau sketsa denah dan ukuran, kebutuhan ruang yg baru, keterangan bagian yg direnovasi, referensi rumah yg dinginkan kalau ada. Setelah kita pelajari datanya baru bisa menentukan biayanya. Oke pak, kira2 ada referensi software gambar denah rumah gratis gak pak, yang mudah dan praktis, yg bisa di download, biar kita gambar dulu denahnya. Tidak perlu pak, di gambar dikertas saja sketsa kasar ga apa2 yang penting jelas ukurannya lalu difoto, biar cepet, tidak perlu bagus2 yg penting ada keterangan & ukuran. Oke pak sudah saya kirimkan sketsanya via WhatsApp. Oke, setelah kita pelajari datanya terlampir penawaran harganya.
Desain per item
3d eksterior 550rb/view
3d interior 450rb/view
Gambar kerja 250rb/lbr a3
Atau paket lengkap murah, biaya desain 2.5juta
Produk gambar
1. Denah rumah renovasi
2. Tampak rumah baru
3. Rencana listrik ,sanitasi
4. 3d eksterior  depan
5. 3d eksterior belakang/samping
6. 3d view interior ruang keluarga/tamu
7. 3d view interior ruang makan/dapur


Design Ruang Keluarga Sofa Variatif Credenza Cantik

Jumat, 29 Mei 2020

Gambar yang dikirim sudah OK untuk yang alternatif 1, saya tunggu yang ruang keluarga, ruang kamar tidur utama, trims. Iya ibu, Saya lanjut ke view 2, kalau misal masih belum cocok bisa dilampirkan gambar referensi atau contoh gambar yang disuka sebagai acuan. Untuk sofa bisa lebih variatif, ga harus yg berukir tapi jangan pake unsur besi, jangan dikasih warna putih ya, gambar sofa yang belakangnya bisa dikasih apa biar tidak kelihatan sepi banget. Sofanya bisa bebas, ruangannya terasa sepi, ornamen dindingnya tidak usah terlalu rame hanya bagian tv saja, selebihnya kasih lukisan2 aja, meja tv dan sofa jangan pake warna putih. Untuk warna cradensa dan hambalan dinding dibuat sama dengan warna meja sofa saja warna kayu. Oke ibu. Segera saya revisi, thanks. Kami Arusha Desain menawarkan jasa pembuatan desain ruang keluarga yang komplit mewah dan menarik, Kami sudah sering dan banyak mengerjakan berbagai project - project desain ruang keluarga dengan berbagai konsep. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan desain 2d 3d ruang keluarga sesuai permintaan klien. Kalau Anda tertarik langsung aja wa ke 081916200296, data meliputi sketsa denah untuk mengetahui ukurannya, foto lokasi agar bisa menyatu dengan lokasi sekitarnya, refrensi gambar/foto acuan jika ada, bisa dikirim datanya lewat WA ataupun email biar dapat segera diproses.thanks.

Design Ruang Tunggu Panel Kayu Warna Muda

Senin, 25 Mei 2020

Selamat malam, Saya ada rencana mau membuat layout cad 2D dan 2 view 3Dmax untuk interior ruang tunggu. Ukuran ruangnya sesuai gambar yang saya lampirkan. Model dindingnya seperti di sket tangan. Panelnya kayu warna muda. Ditambahkan sofa chesterfield untuk tamu. Apakah infonya cukup? Berapa lama dan berapa biayanya? Iya saya pelajari dulu, nanti saya proses, kalau ada yng kurang jelas say inform ibu. Untuk biaya layout 2d dari atas biaya 250rb, 3d interior 450rb x 2view = 900ribu. Revisi 2x gratis. Untuk sofa chester yg dimaksud apakah yg seperti di fotonya? Lalu untuk kotak2 kecil yg diarsir warna biru itu apa ya? Kalau deal harganya segera kita proses, Terima kasih. Ok pak. Setuju dengan biaya. Kotak2 kecil biru itu cermin dibevel. Jadi ada panel kayu dan cermin. Saya lampirkan tambahan infonya. Terima kasih
Arusha Desain menghadirkan design ruang tunggu dengan berbagai konsep. Anda ingin dibuatkan juga desain ruang tunggu tapi tidak ingin keluar rumah, hubungi saja kami Arusha Desain, WA ke 081916200296. Kita memberikan pelayanan jasa design via online tanpa harus bayar dimuka sebelum lihat hasil designnya, jadi anda akan merasa nyaman dan tidak was2 karena desain akan kita buatkan dahulu untuk dilihat sekilas. Desain kita buat berdasarkan foto lokasi serta sketsa ukuran lahan. Setelah data lengkap terkirim, 2-3 hari kedepan kita kirim hasilnya.

Desain Rumah Cluster dengan Listplank Balkon Teras

Kamis, 21 Mei 2020

Saya mau desain 3d rumah untuk brosur Saya perlu desain tampak depan, desain lingkungan cluster dan denah. Oke bisa.  Harga standar:Gb3D tampak depan 550rb, gb 3D lingkungan 750rb, denah berwarna 2D 250rb, pengerjaan 2-3 hari, revisi 2x free.....harga bisa berubah naik/turun tergantung tingkat kesulitan, harga pastinya setelah kita pelajari datanya.  Ini ada tatap mukanya pak supaya lebih klop . Belum bisa pak, Kita semua hanya via online, kirim aja datanya ke arusha.st@gmail.com, nanti kita buatkn dlm resolusi rendah dulu baru transfer biaya. kalau mmg msh ada yg tdk sesuai, coret2aja digbr yg sy kirim, kasih note/keterangan maunya spt apa, kirim balik biar dpt direvisi. Oke bentar. Pak saya kirim denah dan referensi modelnya lewat wa bisa kan? Nanti kalau ada yang perlu direvisi,saya bisa chat lewat Wa? Iya bisa lewat wa, kebanyakan langganan sy lwt wa. Pak ini denahnya.tolong dibuat desain seperti foto berikut Listplank seperti ini Tapi balkon dan teras gak pakai kolom. Dan pintu depan tidak model kupu2 tapi modelnya seperti coretan yang saya lampirkan. Saya ini orang sipil. cluster ini lagi dibangun sudah tahap cor lantai 2, tapi saya gak bisa desain untuk keperluan brosur, tolong dibantu ya Model2 nya mirip rumah diatas dan rumah cluster saya yang lain. Oke pak siap, kalau deal harganya segera kita proses, thanks.

Jasa desain 3D visual ruangan kantor

Selasa, 19 Mei 2020

Malam, Saya mau pesan desain 3D ruangan kantor saya, dari tampilan depan, dan satu ruangan, data yang perlu saya kirim apa saja ya? kemudian harga nya berapa? Terimakasih. Iya bisa, untuk Denah 2d cad biayanya 250ribu/lembar a3 pak, kalau deal besok saya kirim hasilnya. Oh jadi beda sama yang 3D ya? Iya pak 2d cad beda dengan 3d interior. Maaf kalau langsung gambar 3D nya aja gimana ya? Saya kira gambar denah itu bagian dari proses gambar 3D nya. Karena untuk kebutuhan visual saja, ga butuh ukuran presisi. Bisa kan gambar 3D tanpa denah? Iya Bisa sih, Sebenarnya utk plot massa ruangan yg kita butuhkan pak. Jadi kita sepakat dulu furniture apa saja yg di gunakan nanti di ruangan seperti meja, lemari, tempat display dll.. Antisipasi supaya gambar 3D nya tidak revisi berulang. Oke siap nanti saya kirim data2nya sekalian foto lokasinya.

Jasa desain kawasan wisata waterpark outbond danau tempat kemping

Senin, 11 Mei 2020

Saya baru saja liat di website, saya mau buat desain site plan tempat wisata. Iya pak, bisa. Sudah sering bikin. Ok sy kirim foto2nya dulu ya pak Areanya 300x180 meter, tanah dari atas ke bawah berkontur Bentuknya kotak, rumah makan, waterpark, outbond, danau, tempat kemping, dan tempat maina 2 tematik.  Nanti sy email kan data2 lengkapnya Ini Yg di butuhkan gambar apa saja pak? Untuk presentasi awal cukup denah,layout dan gambar 3d tiap spot/area.  Total Biaya desain layout dan 3d eksterior. Produk gambarnya : Layoutplan ukuran a1 1 view 3d rumah makan, 1 view 3d waterpark, 1 view 3d outbon, 1 view 3d danau, 1 view tempat kempimg, 1 view 3d tempat tematik 1 view 3d kawasan terlihat keseluruhan Layout 2d nya ukuran a1 sebab areanya luas Sementara ini 2 saja dulu pak, 3d kawasan terlihat keseluruhan.. tata ruangnya dulu yg penting pak Nanti stelah ok baru per item ya pak. Terlampir contoh design 3d kawasan wisata yang pernah kita buat sebagai referensi bahwa nanti hasil rendering kita seperti contoh.

Jasa gambar rubah denah lantai atap detail tampak rumah

Rabu, 06 Mei 2020

Malam pak, Saya ingin merubah gambar denah tampak atas, total ada 5 gambar yaitu denah lantai bawah, denah atap, denah atap denah pondasi, denah instalasi listrik, denah air bersih, tahap 1, gambar asli type 36 tanah 84 m2, tahap 2, dinding ruang keluarga mundur segaris dg kamar belakang, tahap 3, seluruh bangunan mundur , sisa 1 m untuk dapur langkah pertama apakah permintaan saya ini sudah jelas? langkah kedua biaya untuk pekerjaan ini berapa rupiah? hasil di email dalam format dwg dan jpg. langkah ketiga, kita sepakat dengan pekerjaan sederhana ini saya transfer 50% dp langkah keempat. pekerjaan pertama denah lantai bawah, kalau sudah benar lanjut dg 4 gambar lain nya pondasi , listrik, air bersih. Bisa pak. Untuk biaya pembuatan gambar 2d 5lembar sebesar 1.2 juta. Preview gambar denah 2-3 hari. Untuk gbr selanjutnya menyesuaikan. Untuk sementara keterangan gbr sdh jelas, kalau ada yg kurang nanti saya tanyakan lagi. Kalau deal segera kita proses, terlampir contoh gambar 2d detail tampak rumah tinggal yang pernah kita bikin.

Jasa desain pembagian ruangan renovasi tanpa merubah tampak depan

Jumat, 01 Mei 2020

Saya ada rencana renov rumah. Apakah bisa dibantu utk desain pembagian ruangannya? Iya bisa, Kirim aja data existingnya denah/sketsa ukuran, foto lokasi... Iya benar.. Mohon maaf, bolehkah diinfo sebelumnya kurang lebih biayanya brp ya dan nantinya apakah saya akan dapat gambar 2D dan 3D? Biaya 2D 250ribu/lantai, 3D exterior biaya 550ribu/tampak, revisi 2x gratis. Ok pak deal. Saat ini saya tidak punya foto lokasi lengkap karena rumah ada di bogor dan saya tidak punya foto lengkap kondisi rumah Saya akan kirimkan info yg saya punya saat ini dan semoga info tsb sdh cukup utk desain awal Ini renovasinya rombak total apa fasadnya dipertahankan? Atau mau desain interiornya tanpa merubah exteriornya? Renov merubah pembagian ruangan tapi tampak depan tidak berubah Dan halaman belakang rencana akan dibuat tertutup Karena di belakang rumah akan dibangun rumah bertingkat, jadi belakang tembok rencana ditinggikan dan dibuat tertutup dg bagian atas rencana pakai polycarbonate solarflat Saya mau tambahkan 1 kamar tidur, sebaiknya di mana, juga dapur dan ruang makan Ruang keluarga dan area cuci jemur.

Jasa gambar tampak mata burung 3D Rumah Kost

Minggu, 26 April 2020

Saya mau gambar tampak view mata burung 3D Rumah Kost Manado. Berapa biayanya. Biaya design 550ribu/tampak pak, bisa revisi 2x free. Terlampir gambar awal desain 3d yang dibuat berdasarkan data yang diberikan klien file autocad 2d melalui email, design yang diminta harus menarik yang diharapkan nantinya dapat menarik minat anak kost yang lewat, desain ini dibuat berdasarkan juga foto lokasi serta dan konsep yang diinginkan sudah dijabarkan secara detail apa permintaannya melalui email, disini jasa kita hanya melayani proses desain secara online, tidak perlu bertatap muka. Desain akan kita buatkan dahulu dalam resolusi rendah berwatermark untuk dilihat sekilas setelah transfer biaya esainnya akan kita kirimkan gambar full resolusi tinggi agar bisa bisa direview lebih detail. Untuk permintaan revisi juga cukup sederhana, tinggal coret2 gambar awal yang kita kirimkan kasih note maunya seperti apa biar revisi bisa tepat sasaran, kirim via wa juga bisa datanya kalau mau fast respon.

Permintaan design restoran thai konsep street food

Senin, 13 April 2020

Selamat pagi mas, Betul ini dengan jasa desain 3D? Iya pak, mau bikin desain apa ya pak? Mau nanya dulu mengenai design interior, Saya mau buat restoran thai dengan konsep street food, Jadi mau membuat suasana seperti makan di pinggir jalanan di bangkok thailand. Ukuran rukonya untuk 6x18 service floor saja. Denahnya belum ada, tolong dibuatkan konsepnya sekalian denah layoutnya. Foto tempatnya kira2 seperti yang saya lampirkan. Ok nanti kita coba buatkan gambar image 3d nya pak, untuk awalnya akan kita buatkan denah 2d nya dulu, kalau sudah OK baru kita lanjutkan ke desain 3d nya. Untuk datanya kalo masih ada, semakin banyak data yang dikirim semakin bagus. Rencanaya dinding tembok saya mau kasi graffiti sebagian. Meja dan kursi sudah ada. Oke segera kita proses, 2-3 hari kedepan kita kirim hasilnya. Terlampir desain resto yang pernah kita bikin sebagai informasi bahwa hasil rendering kita seperti itu. Kalau deal harganya segera kita proses. Thanks.

Design kitchenset L Mozaik Duco Putih Classic

Senin, 06 April 2020

Mau buat design untuk kitchen. Ini ruangannya. Kitchen set bentuk L. Ada meja bar Duco warna putih classic. Tanpa handle. Pakai mozaik antara kitchen set atas dan bawah. Oke, Pak saya ada pertanyaan untuk ukuran ubinnya itu 40x40 atau 30x30? karena ukuran denahnya dengan foto saya rasa berbeda kalau dilihat dari hitungan jumlah ubinnya. O ya 40 x 40 mas. Utk dinding yg ada jendelanya panjang berapa ya pak? O ya, tingginya ruangan berapa ya pak? Tinggi 265 mas. Lalu tinggi jendela dari lantai brp pak? lalu kebutuhannya hanya kompor, sink, bar, tidak ada kulkas y? Tinggi lantai ke jendela 60 cm Di kitchen L itu tidak ada kulkas Hanya kompor, sink, dan tempat microwave Kulkas rencananya disamping kiri jendela Sinknya pakai yg 2 lubang Kompor pakai kompor tanam.

Project design penyekat ruangan rak hias ornamen klasik minimalis

Kamis, 02 April 2020

Mohon bisa dibantu buatkan design untuk project penyekat ruangan, yang bisa di fungsikan bolak balik untuk rak hias, dengan ukuran panjang 230 x Tinggi 370 Bagian yang di fungsikan adalah ketinggian 240, sisanya adalah berupa mainan ornamen saja, Design classic minimalis, ada ornamen ukir minimalis nya Mohon dibuatkan 2 view bolak balik, untuk foto ruangan sudah saya lampirkan. Sisi depan adalah untuk background ruang tamu dengan ornamen2 dan tempat rak hias, Sisi baliknya dalah menghadap ke ruang keluarga yang berfungsi untuk rak tv beserta atributnya Rak ini adalah menyatu satu sama lain ketebalan adalah untuk rak TV. Design yg saya order bukan classic berat ya mas cuma classic minimalis. Apakah Anda tertarik dengan desain penyekat ruangan rak hias yang kita buat, dan ingin dibuatkan juga dengan desain yang lebih keren, lebih modern, mewah dan menarik. Jangan lupa untuk hubungi segera kami Arusha Desain yang akan membantu anda membuatkan renovasi atau bikin desain penyekat ruangan rak hias anda. Seperti apa desain rak penyekat yang anda inginkan? kirim saja data2nya nanti kita jabarkan dalam bentuk desain 3d, jangan khawatir nanti dilihat hasilnya dulu baru transfer biaya desainnya.

Jasa design exterior coffee shop pintu swing GRC Mural Spandek

Minggu, 29 Maret 2020

Tolong gambarin 3D lagi yaa.. Design exterior coffee shop dengan meja kursi sesuai layout yang saya kirim, gambar sketsa isometrik sudah saya kirimkan sebagai acuan desain 3d, dengan GRC kayu cat coklat, plat hitam 12cm, alumunium coklat kaca bening, mural, neon box, dinding cat hitam, lampu gantung, meja bar stool. Rangka atap spandek pasir dan hollow dinding grc polos berbatasan dengan dinding dapur pintu swing, 2jendela 2 daun, kaca 5mm, alumunium coklat. Oke segera diproses, thanks.

Design tampak rumah double door minimalis

Rabu, 25 Maret 2020

Pagi mas Arusha, sesuai dengan pembicaraan kita via WA berikut ini saya lampirkan draft design tampak depan yang saya inginkan berikut data-data pendukung dan contoh foto rumah lainnya sebagai referensi. Berikut adalah point-point yang saya inginkan sebagai berikut, Type design minimalis dengan warna cat exterior soft. Layout denah rumah sebagai referensi sudah saya lampirkan. Genteng rumah tipe cisangkan warna hitam. Ram besi jendela lantai 2 profil besi kotak minimalis warna hitam. Dinding lantai 1 menggunakan batu alam. Profil dinding lantai 1 mengikuti design lantai-2. Pintu utama lantai 1 menggunakan double door. Pintu garasi dan tembok pagar mengikuti contoh yang saya lampirkan. Design akhir mohon kualitas rendernya bisa mengikuti contoh yang saya lampirkan. Terima kasih.

Desain rumah kayu model restoran paket murah lengkap

Rabu, 18 Maret 2020

Selamat pagi dan salam kenal Pak Arusha..saya dapat no kontak wa dari internet..maaf sebelumnya saya bisa tanya harga pembuatan desain rumah kayu model restoran ukuran 10 m x 25 m berapa?..nanti sketsa modelnya saya buat..terima kasih.
Gambar lengkap atau 3d eksterior dan denah saja pak.
atau 3d eksterior dan denahnya dulu pak untuk resto ukuran 10 m x 25 m?
Paket murah 3.5jt
1.denah
2. Tampak
3. Potongan bangungan
4. Rencana pondasi
5. Siteplan
6. Rencana atap
7. 3d eksterior depan
8. 3d eksterior belakang
9. 3d interior 1
10. 3d interior 2
atau Denah dan 2 view 3d eksterior (depan dan belakang) biaya 1.350.000
Oke pak deal untuk harganya, spesifikasi rumahnya.
1. Penutup atap : Genteng metal berpasir.
2. Rangka Rumah : Kayu besi aliwowos,uk 10 cm x 10 cm.
3.Gelagar bawah : kayu besi aliwowos,uk 10 cm x 20 cm
4. Gelagar bawah bantu : kayu besi aliwowos,uk 10 cm x 15 cm dan 6 cm x 15 cm.
5. Gelagar atas : kayu besi aliwowos ukuran 10 cm x 10 cm.
6. Kasso dan Reng : kayu nyatoh.
7. Kusen jendela : Kayu besi aliwowos,uk 10 cm x 10 cm.
8. Kusen pintu : Kayu besi aliwowos,uk 10 cm x 10 cm.
9. Daun pintu : Kayu nyatoh,uk : 3,5 cm x 12,5 cm.
10. Dinding : Kayu nyatoh ,uk 1,8 cm x 10 cm.
11. Plapond : Kayu nyatoh,uk 1 cm x 8 cm.

Design 3dmax laboratorium komputer proyektor

Jumat, 13 Maret 2020

Pagi pak, saya sedang butuh jasa bapak untuk desain 3d. Fotonya nanti siang saya kirimkan. Butuh 3 view untuk interior ruangan yang di tengah itu saja, sebentar saya email. Ya pak saya pelajari dulu emailnya. Nanti yang saya ikuti sesuai lapangan ya pak, ac, jendela, lampu, warna meja komputer? kira2 apa lagi? meja komputernya layoutnya mengikuti cad atau situasi lapangan? Ac partisi pindah kesamping ambang kaca. Ok entar sy transfer, untuk yg lab komputer agak rancu kalau mengikuti layout yg asli di lapangan karena proyektornya 2 arah, dan kursinya juga berhadap2 an posisi duduknya, sedangkan layout yg baru posisi kursinya menghadap 1 arah ke depan semua, proyektornya juga 1 saja di tengah, baiknya gimana? Iya saya tadi habis cek lokasi, kalau berhadapan kapasitas meja bisa 50 meja ga y? Mengingat partisinya pakai kaca saya rubah mejanya pa. Kolom bulat kasih warna hijau sama dgn portal kalau dindingnya dibuat soft biar ky aksen. Atw menurut sampean apa yg metching aja. Lantai karpet sesuai foto krn banyak yg ga diganti. Klo yg di lokasi kan berhadapan, proyektornya ada 2 depan dan belakang. Klo yg baru di cad itu 1 saja proyektornya di depan dan jarak kursi terdepan dengan layar proyektor dekat sekali.. Proyektor cuma satu cb nanti sy kotak katik dl ya atw kl menurut sy satu arah cm arahnya dibalik ke depan pak dan proyektornya jd dua.

Contoh design Interior 3d ruang tidur minimalis

Sabtu, 07 Maret 2020

Mohon dibuatkan design 3d Interior ruang tidur dengan catatan tempat tidur single bawah bisa ditarik, ada lemari Pakaian buat 4 orang, dibagian kepala tempat tidur ada Jendela. Ini saya lampirkan juga foto lokasinya dan posisi jendela. Untuk ukuran ruangan, sudah saya lampirkan sketsa denahnya. Oke biaya desain 3d interior 450ribu/view, revisi gratis 2x free. Kalau deal segera kita proses. Terlampir desain ruang tidur 3d yang pernah kita bikin sesuai permintaan klien. Kami akan memberikan hasil desain terbaik dan terbaru dengan kualitas rendering bermutu. Pelayanan desain interior ruang tidur kami bisa menjadi pilihan tepat bagi anda, karena kami akan memberikan masukan yang diperlukan via online. Kami sudah terbiasa membuat desain ruang tidur dengan berbagai konsep, mulai dari desain ruang tidur minimalis sederhana, desain ruang tidur utama, desain ruang tidur ukuran kecil, desain ruang tidur simple, desain ruang tidur bertingkat, desain ruang tidur nuansa kayu dan lain2. Kami Arusha Desain memberikan solusi bagi anda yang ingin membuat baru atau merenovasi desain ruang tidur menjadi lebih mewah, menarik, serta modern.

Design kitchen set body duco ijo glossy table top kayu

Selasa, 03 Maret 2020

Malam mas, ini saya mau buat 3d lagi untuk kitchen set. Saya kasih ukuran2 gambarnya tapi bukan gambar CAD bisa kan ya? Gambar sketsa. Bisa cepet kan? Spesifikasinya juga sudah saya kirim, untuk kayu cuma table top. Body duco ijo sesuai contoh warna yang saya lampirkan glossy. Table top untuk meja island meja di bawah lampu gantung bentuknya sesuai bentuk potongan kayu yang saya kirim. Warna Lantainya di mudain dikit dari warna yang saya kirim. Oke ibu, segera diproses, thanks.

Pesan desain bidang usaha salon GRC board

Jumat, 28 Februari 2020

Siang pak Arusha, ini saya kirim foto lokasi untuk di bidang usaha salon rencananya mau pakai GRC board aja utuk sekat sampingnya dan depannya pakai media kaca pak untuk pintu dan depannya yang pas tiang itu. Yang bagian depan pakai pintu kaca, pas tiang, sampingnya pakai grc board untuk sekat, samping kiri pas tiang ke tembok abu abu yang ada kaca, kiri jadinya atmnya tidak keliatan lagi kalau nantinya di sekat dengan media grc, Sampingnya pakai grc board untuk sekat, samping kanan pas tiang ke tembok abu abu yang ada kaca kanan. Pak arusha saya mau kirim gambar sampingnya nanti sekat sampingnya dan pintu depannya tidak usah rapat sampai atas plafond, kurang lebih di kurangi 2 meter dari plafon nya aja pak, suapaya tidak pengap jadinya udara dari luar masuk ke dalam ruangan. Oke biaya desain 450ribu perview, revisi 2x free. Terlampir contoh 3d interior salon yang pernah kita buat.

Jasa gambar 3d laundry meja counter lemari gantung lipat

Senin, 24 Februari 2020

Saya lagi butuh jasa desain. Saya baca di internet, bisa tolong bantu, data apa saja yg harus saya berikan. Iya bisa, kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview. Baru transfer biaya, exterior3d 550ribu/tampak, interior450rb/view. Layout, tampak 2d cad 200rb/lbr a3. Revisi 2xfree. Data2 yg dibutuhkan denah, ukuran, foto lokasi, refrensi (kalo ada). Iya pak, saya butuh interior/tampak. Berapa hari kira2? pengerjaan 2-3 hari saya kirim hasilnya. Ok, saya sudah email data dan mau saya. rencana desain seperti contoh tersebut. Email sudah sy cek. Saya konfirmasi, itu minta dibuatkan gambar 3d laundry untuk meja counter, lemari gantung dan lemari lipat ya? Ukuran ruang nya 4.98x4.43 bentuknya segitiga ya? Logo warna gold ya 2.6m bukan biru? iya, gambar meja sesuai yg saya email. warna kuning. lalu sisi kiri benar tiang gantungan. tp sisi kanan jg tiang gantungan. nah bagian ujung pas yg kerucutnya baru buat lemari lipat. yg sekarang digambar bpk adalah sisi kanan. lalu untuk pintu benar ditengah tp untuk logo jangan diatas pintu. melainkan di sisi kanan. krn space saya kanan dan kiri kan besar posisi lampu pas diatas meja 2 lalu di atas rak gantungan 1 1. OK segera diproses, thanks.

Penawaran paket murah desain 3d container

Kamis, 20 Februari 2020

Mohon informasi untuk jasa desain pembuatan kantin dari container yang akan kami aplikasikan di area pabrik kami, Kebutuhan kantin ada ruang makan,dapur untuk 100 orang. Jika ada referensi foto2 design boleh di bantu sharing. Iya bisa kita buatkan, untuk paket murah desain lengkap biaya 4,5juta dapat produknya Gambar Kerja, Denah, Tampak 2d, Potongan bangunan, Rencana listrik, Rencana Sanitasi, 3d eksterior, eksterior depan, eksterior samping, eksterior belakang, Interior area makan 1, Interior area makan 2, Interior dapur. Terlampir contoh desain container yang pernah kita buat.

Design Pantry Walk in closet Study room murah berpengalaman

Minggu, 09 Februari 2020

Terlampir Layout keseluruhan, layout Pantry, Walk in closet, Study room, Kamar anak serta foto lokasi dan acuan foto sebagai referensi desain. Mohon didesainkan 3d masing masing 1 view kalau bisa. Ok pak, untuk biaya desain 3d interior 450ribu/view revisi 2x free, kalau deal segera kita proses pak. O ya yang akan dikerjakan ruang yg mana dulu pak? foto lokasinya cuma ada 1 aja ya pak? pantry atau yg lain belum ada? lantainya pakai apa ya pak? Semua aja langsung pak. Terlampir foto pantry dan wic. Oke pak segera diproses. terlampir preview desain3d interior pantry yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desain sebesar 450ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail lagi. Thanks.

Design lantai 3 RoofTop harga terbaik

Kamis, 23 Januari 2020

Sehubungan dengan adanya permintaan tambahan gambar desain khususnya lantai 3 RoofTop sebanyak 4 gambar , mohon untuk dapat diberikan harga terbaik, Dari total 27 gambar yang kami minta dengan harga deal kemarin adalah 10 juta dan adanya penambahan gambar desain lantai 3 RoofTop, apakah kami bisa menjadikan 11 juta pak? berhubung kami juga menambahkan permintaan gambar Desain Exterior 3Dnya untuk lantai 3 Rooftop dan akan menyusul permintaan gambar Desain Exterior 3D untuk Ruko sebanyak 3 lembar serta Desain Exterior 3D untuk Main Gate Rumahnya sebanyak 3 lembar file Ruko, Site plan terbaru dan, Main Gatenya akan kami kirimkan begitu telah selesai dikerjakan oleh Arsiteknya. Berikut kami kirimkan SKETSA SITE PLAN terbaru untuk menjadi acuan bapak nantinya (Sketsa tersebut belum bersifat permanent, masih temporary) Desain KM Mandi Biasa yang bapak kirimkan perhari ini masih kami REVIEW Desain Lounge yang dikirimkan perhari ini belum dikerjakan Revisinya Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Design ruang keluarga backdrop tv spotlight lampu gantung

Minggu, 12 Januari 2020

Pagi mas Arusha, ini saya berikan denah dan tampak kitchen set dan back drop TV, denah ruang keluarga dan foyer, serta denah titik lampu, Spotlight, Down light, Lampu gantung, Tampak A, Painting, cermin, nanti akan akan saya wa foto lokasi agar lebih gampang dimengerti, selanjutnya kita bisa berhubungan by wa, konsep nya American modern. Oke pak siap, ditunggu data kelengkapannya biar dapat segera diproses. Kami penyedia jasa design 3ds max murah simple praktis berpengalaman untuk gambar interior ruang keluarga. Kami menyediakan desain terbaik dan terbaru dengan kualitas rendering bermutu. Kami sudah terbiasa membuat desain ruang keluarga dengan berbagai konsep, mulai dari desain ruang keluarga minimalis, desain ruang keluarga minimalis elegan, desain ruang keluarga ukuran kecil, desain ruang keluarga simple, desain ruang keluarga sederhana, desain ruang keluarga dan dapur, desain ruang keluarga mewah. Kami Arusha Desain memberikan solusi bagi anda yang ingin membuat baru atau merenovasi desain desain ruang keluarga menjadi lebih mewah, menarik, modern.



 
 
 

Total Tayangan Halaman