.

.

Desain Rumah Hook Kolom Teras Dinding GRC Kusen Hitam

Minggu, 14 Mei 2023

jasa gambar murah rumah hook mewah
Preview Design Rumah Hook dengan permintaan klien untuk dibuatkan dengan warna kusen hitam, warna coklat tua untuk second skin yang di atas canopy. Untuk warna kolom teras yang di depan GRC dengan arah nya vertical. Untuk dinding dalam sebelah grc miring warna broken white. Dan untuk warna second skin di tampak muka, warna dindingnya abu abu muda. Halaman menggunakan rumput dan ditanami vegetasi. Design Rumah ini dibuat secara online sesuai permintaan klien yang telah di jabarkan via whatsap. Jasa design kita hanya via Online. Kirim data, kita proses, baru bayar biaya desain.
Jka anda tertarik dengan hasil desain kami, kirim saja data2nya, dalam 2-3 hari anda sudah dapat lihat hasilnya, tanpa perlu bersusah payah bertemu kami. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. Kami, akan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita sesuai data yang anda kirim maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda.
Kita sudah sering membuat design rumah dengan beragam konsep beragam model, mulai dari design rumah sederhana, desain rumah kecil, desain rumah cluster, desain rumah minimalis 2 lantai, desain rumah kost, desain rumah bambu, desain rumah kayu, desain rumah batu alam, desain rumah bali klasik, desain rumah cottage, desain rumah belanda, desain rumah cina kuno, desain rumah kontainer, dan lain lain. Kami siap Membantu mendesignkan Rumah Anda dengan Beragam Ide Desain Fantastis dan menarik. Tampil Mewah dengan view dari Arusha Desain.

Desain Interior Modern Market Kebutuhan Pokok seperti Indomart

Selasa, 09 Mei 2023

jasa gambar murah minimarket modern
Malam pak, Mau minta tolong dibuatkan desain interior untuk modern market bangunan digabung dengan modern market kebutuhan pokok seperti di indomart bisa?
Dalam 1 desain mencakup keseluruhan interior
Panjang 20 meter, kebelakangnya 12 meter
Untuk modern market bangunan kalau bisa ada tempat buat display keramik/granit plus stok kramik yg dipajang di lantai, warna crea muda pak.
Iya bisa pak, nanti kita buatkan design 3d birdview, jadi bisa tampak keseluruhan pak. Untuk biaya desain 600ribu/view. Revisi 2x free. Kalau deal biayanya segera diproses pak, 2-3hari kedepan saya kirim hasilnya.
Oke pak deal, silahkan diproses. 
Terima kasih.



 
 
 

Total Tayangan Halaman