.

.

Biaya Desain Interior Kantor Keren Harga Murah

Minggu, 24 Desember 2023

jasa gambar murah interior office
Selamat siang pak Arusha,
Maaf ini mau nanyak dulu kalau untuk jasa desain interior exteior berapa ya/meternya?
Rencana mau desaikan interior untuk kantor.
Kita hitungannya pergambar ibu. Biaya desain 450ribu, revisi gratis 2x.
Ok. Saya kirimkan datanya lewat wa ya.
Tiang kolom yang dari 2 pintu sampai pintu unjung dindingnya dari lantai setinggi 85 cm di kasih hpl  warna table top nya meja.
Sementara datanya itu pak. kalau diperlukan data yg lain tolong di infokan.
Dinding kaca tinggi 210 atasnya kaca dinding putih sampai plafon
Ok, kalau deal segera diproses, 2-3 hari kedepan saya kirim hasilnya.
Ok. Sekalian untuk kursinya yang saya wa. Terus kaki  mejanya ndak usah pakai rangka besi tapi pakai boar kayak meja kantor biasa. Untuk kabinet di bawa meja warna putih topnya kabinet warna yg sdh ada.
Sama ini partisi mejanya dari top meja ke atas dikasi kaca rangka board dilapis hpl putih. Terus dari top meja kebawah hpl warna putih.
Ok siap segera di proses, tahnks.
Kami Arusha Desain menerima jasa desain untuk interior kantor dengan harga yang murah dan hasil berkualitas berpengalaman. Untuk menjembatani keinginan Anda mengenai desain interior kantor, kami menawarkan jasa design Online tanpa harus bayar dimuka, bisa lihat hasil dulu baru transfer biaya. Kami sudah lama bergerak dibidang jasa pembuatan Design 2D maupun 3D interior ruang duduk segala konsep. Kami telah banyak mengerjakan proyek-proyek design baik dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d office sesuai permintaan customer. Dengan biaya desain hanya 450ribu/view untuk interior, bisa revisi 2x free kalau masih ada yang belum sesuai keinginan, cukup dicoret2 digambarnya saja mana2 yang belum sesuai biar revisinya langsung tepat sasaran. Untuk pengerjaan desain kurang lebih 2-3hari setelah data lengkap terkirim. Untuk data data yang harus dikirim adalah denah atau sketsa coretan tangan, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang disukai. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
Kami siap Membantu mendesignkan interior kantor Anda dengan Beragam Ide Desain Fantastis dan menarik. Tampil Menarik dengan view dari Arusha Desain.

Design Buffet TV Minimalis Kombinasi Rak Hias Pajangan

Senin, 04 Desember 2023

Design Buffet TV Minimalis Kombinasi Rak Hias Pajangan
Preview design buffet tv dengan permintaan klien, area buffet Tv sesuai dengan foto lampiran dan sketsa denah, Sisi kanan adalah pintu masuk ke kamar utama. Tv dipakai adalah 60 inch, dn posisi Menempel di dinding. Buffet tv design minimalis, kombinasi antara buffet pendek dan juga rak hias untuk pajangan2 . Warna cenderung muda sedikit grey coklat, dikombinasikan ada sedikit warna tua nya.
Design Buffet TV satu ini bukan hanya untuk menonton tv saja melainkan dapat digunakan sebagai rak penyimpanan multifungsi, serta membuat ruangan lebih rapi menarik. Dapatkan Harga yang murah untuk desain buffet tv konsep Terbaru. Beli desain buffet tv Aman dan Garansi gratis revisi 2x free. Buffet TV Minimalis merupakan salah satu bufet koleksi furniture bagus yang multi fungsi, dapat untuk menaruh barang dan memperindah ruangan. Jasa desain interior area buffet tv sangat penting dan berguna untuk membantu pembuatan produknya agar hasil akhir bisa sesuai dengan keinginan, sebagai tenaga berpengalaman yang akan membantu Anda mendesain interior area buffet tv baik untuk di rumah maupun apartmen untuk membuat tampilan ruangan Anda menjadi lebih indah juga lebih rapi. Membuat tampilan dalam ruangan lebih dinamis sehingga dapat mempengaruhi psikologis penghuninya, merasa nyaman dan tenang.
Kami Arusha Desain merupakan penyedia jasa konsultan designer 3d online yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam merencanakan bangunan interior rumah, apartment baik yang sederhana maupun yang mewah dengan segala fasilitasnya. Kita akan buatkan design interior sesuai dengan dana atau budget yang telah dipersiapkan. Dengan pengalaman dan seringnya dapat job interior, kita bisa buatkan desain ruangan dengan cepat, hasil design yang elegan dan unik, dengan konsep mewah namun tetap minimalis sehingga terlihat menarik.

Desain Rumah Batu Alam Model Anyaman Pagar Kayu

Senin, 27 November 2023

jasa gambar murah rumah batu alam
Malam mas Arusha,
Ini saya kirim gambar acuan untuk di desainkan 3d dengan spesifikasi seperti berikut:
- Rumah tidak kopel
- Ukuran tanah 10 x 26 m
- Lebar rumah 7 m
- Model pintu diganti yang menurut mas masih cocok dengan rumahnya
- Tembok kamar depan berupa batu alam model anyaman
- Jendela kamar depan dibuat horizontal dengan ukuran 180 x 60 cm dibagi 3 bagian
- Di taman depan kamar diberi hiasan pohon ketapang
- Taman yang sebelahnya lagi diganti dengan carport tapi tidak perlu pakai gambar mobil
- Ada jendela di samping seperti pada gambar
- Di bawah ujung atap segitiga dipasang lampu tembak kuning 1
- Di bawah dak teras rumah dipasang lampu downlight kuning 1
- Diberi pagar kayu, warna pagar disesuaikan saja apakah putih atau warna kayu.
- Tembok yg saya silang merah tidak perlu dibuat
Bikin yg 1 rumah aja dulu ya. Nanti saya mau minta yg berderet tapi deskripsinya menyusul.
Oke ibu siap, segera diproses, terima kasih.

Pesan Desain Toko Batik Harga Murah Revisi Gratis 2X

Minggu, 12 November 2023

Dear Arusha CS,
Berapa biaya design untuk jasa 3D interior toko batik dengan konsep minimalis modern ? Thanks.
Untuk Biaya 3d interior 450ribu/view, bisa revisi 2x free, setelahnya kena charge revisi 150ribu/revisi.
Minimal 1ruangan dibutuh 2view sudah cukup mewakili.
Apakah sudah ada sketsa layoutnya? biar bisa kita hitung butuh berapa kebutuhan viewnya.
jasa gambar murah toko batik modern
Justru itu pak, saya belum punya sketsa layoutnya.
Ok untuk ukuran lahan berapa? panjang x lebarnya, nanti kita buatkan denah layout cad 2d nya dulu, kalau sudah fix baru menginjak ke desain 3dnya. Utk biaya konsep layout 2d nya 250ribu, revisi 2x free.
Jadi kapan bapak bisa survey lokasi? Lokasi di Mall Tangerang.
Tidak perlu survey lokasi ibu, cukup kirim foto lokasinya, nanti saya buatkan desainnya dahulu dalam resolusi rendah, dilihat hasilnya baru transfer biayanya.
Kami Arusha Desain bergerak dalam jasa pembuatan desain via online menawarkan kepada Anda yang sedang membuka usaha toko, untuk kita bantu pembuatan konsepnya dengan harga yang murah dan hasil berkualitas karena kita sudah berpengalaman. Untuk menjembatani keinginan Anda mengenai desain interior toko batik, kami menawarkan jasa design Online tanpa harus bayar dimuka, bisa lihat hasil dulu baru transfer biaya. Kami sudah lama bergerak dibidang jasa pembuatan Design 2D maupun 3D interior toko segala konsep. Kami telah banyak mengerjakan proyek design baik dari perorangan maupun instansi perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d toko sesuai permintaan customer. Dengan biaya desain hanya 450ribu/view untuk interior, bisa revisi 2x free kalau masih ada yang belum sesuai keinginan, cukup dicoret2 digambarnya saja mana2 yang belum sesuai biar revisinya langsung tepat sasaran. Untuk pengerjaan desain kurang lebih 2-3hari setelah data lengkap terkirim. Untuk data data yang harus dikirim cukup ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan kalau ada yang disukai. Kami akan mendesignkan Toko Anda dengan Beragam Ide Desain Fantastis dan menarik. Tampil Menarik dengan view dari Arusha Desain.

Design Ruang Karaoke Meja TV Sofa Rak Multifungsi

Sabtu, 28 Oktober 2023

jasa gambar murah karaoke modern
Selamat malem Arusha, saya kirim photo ruangan dan denahnya yang mau di jadikan ruang karoke. Untuk gambar interiornya aja mungkin meja tv sofa dan
rak yang multi fungsi.
Biaya 450ribu/view, kalau deal segera kita proses, besok paling lambat rabu saya kirim hasilnya.
Untuk desain ruangan ini dibutuhkan minimal 2view agar kelihatan semua perabotnya pak.
Boleh kurang ga pak untuk dua view, kalo boleh di jalanin aja pak...
Ya udah 800ribu utk 2 view.
Mohon diinform konsepnya mau seperti apa pak, foto/gambar acuan desain apakah ada, agar hasilnya bisa tepat sasaran, sesuai yang bapak inginkan.
Baik pak di progres saja kalo gitu, untuk konsep saya belom ada pak mungkin minimalis aja tapi tidak membosankan...
Oke pak siap, segera diproses, terima kasih.
Siang pak, terlampir preview Ruang Karaoke yang sudah kita buatkan dalam resolusi rendah,
mohon untuk direview apabila sudah sesuai keinginan, agar transfer biaya desainnya agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan.
Terima kasih untuk view nya pak Arusha Desain, saya lihat sudah ok, segera saya transfer biayanya, thanks.
Bagi Anda yang ingin membuat interior atau merenovasi ruang karaoke, kami menyediakan jasa desain yang cepat, bagus dan berpengalaman.
Dengan memakai jasa desain kami, Anda bisa melihat dulu visual 3d nya sebelum melakukan pembayaran desain, jadi Anda akan aman dan tidak was2 karena bisa lihat hasilnya dulu. Tampil lebih modern, menarik dan impresif dengan menggunakan arsitek Arusha Desain. Jasa Design interior karaoke berkualitas Dengan Harga desain yang Murah dengan beragam konsep, Anda bisa menentukan konsep yang sesuai dengan keinginan Anda maupun kita bantu buatkan konsepnya. Kami, siap memberikan masukan dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d sesuai permintaan klien, untuk proses pengerjaan kurang lebih 2-3hari kerja. Kami akan memberikan solusi design bagi anda yang ingin membuat atau merenovasi interior karaoke menjadi lebih nyaman, semangat, maksimal, menarik, dan modern.

Biaya Paket Murah Design Interior Exterior Rumah

Minggu, 22 Oktober 2023

jasa gambar paket murah tanpa uang muka
Biaya paket murah gambar yang kita tawarkan berdasarkan denah yang telah bapak lampirkan,
Ruang keluarga/makan butuh 1 view
Dapur bisa 1 view
Kamar anak 1 butuh 2 view
Kamar anak 2 perlu 2 view
Kamar utama membutuhkan minimal 2 view
Design eksterior tampak depan bisa 1 view
total gambar ada 9 view terdiri dari 8 interior dan 1 eksterior.
Harga desain 3d paket murah 3.5 juta tanpa gambar kerja
Jika dengan gambar kerja kita kasih biaya murah total 4.5 juta dengan gambar kerja
Apabila ada tambahan view dikenai biaya 400 ribu/view. Terima kasih.
Oke mas, yang saya butuhkan untuk Eksterior tampak depan 1 view
Kamar utama 2 view (2 dinding per view jadi 4 dinding)
Kamar utama wardrobe area 1 view (sisi dinding yg ada tempat handuk dekat kamar mandi. Lemari lalu meja rias dekat jendela depan)
Kamar anak cukup 1 view sisi ranjang dan jendela belakang dgn meja belajar
Kamar anak 1 dan saya ijin copy saja yah.
Ruang keluarga lt 2 depan 2 view (ada sofa dan meja kerja)
Ruang makan dan dapur lt 2 belakang 2 view
Dapur lt. 1 cukup 1 view
Total eksterior 1 view dan 9 view interior (10 view)
Dengan gambar kerja setuju 4 jt yah. Kalau ada tambahan nanti 350rb per view.
Kalau setuju bisa mulai eksterior dan kamar anak serta kamar utama dulu.
Karena ini duluan finishing.
Berikut saya kirimkan rencana layout lantai 2 dan lantai 3. untuk lantai 1 hanya ada dapur kotor, ukuran 3mx4m posisi sama seperti dapur bersih lantai 2 tapi ada jalan ke belakang sehingga untuk dapur yang bisa diisi hanya 2mx4m, 4 meter itu memanjang dari depan ke belakang. Terima kasih.

Design Ruko 3 Lantai 2 Unit Full Kaca Frameless

Kamis, 28 September 2023

jasa gambar murah ruko full kaca
Selamat Siang Arusha...
Salam kenal, Saya ada rencana mau buat design 3D tampak muka ruko 3 lantai. Apakah bisa?
Bisa pak, pengerjaan 2-3hari, nanti kita kirim hasilnya, kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview. Baru transfer biaya, exterior3d 550ribu/tampak, interior450rb/view. Layout, tampak 2d cad 200rb/lbr a3. Revisi 2x gratis.
Data2 yg dibutuhkan denah, ukuran, foto lokasi, refrensi (kalo ada).
Kalau pesan desain untuk exterior3D saja boleh kah?
Iya pak boleh, biaya 550rb/tampak.
Oke baik.
Untuk ukuran rukonya 4.5 x 10, 3 lantai.
Saya lampirkan contoh nya buat referensi.
Buat seperti lampiran, cuma depan tidak pakai balkon tapi full kaca, dan tetap ada balok nya
Iya bisa pak.
Ini dibuatkan 2 unit ruko saja ya pak, bukan 3unit seperti contoh referensi.
Sama mungkin balok yang muncul aku berpikir pakai keramik atau model batu minimalis ya...bagus gak ya?
Iya nanti coba sy buatkan previewnya 3d nya pak...
Oke, perkiraan hari apa ya preview nya selesai? thanks
Senin sy kirim preview desainnya pak.
Terlampir preview desain ruko 2 unit yang sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desainnya agar gambar resolusi tinggi dapat saya kirimkan untuk bisa direview lebih detail, revisi 2x gratis, thanks.
Oke baik, besok pagi saya kontak yah untuk transfer dan ada beberapa yang perlu direvisi
Lantai 1 bentuk kaca frameless jadi gak pakai rangka
Dan tinggi kaca nya lt 1 yang frameless cukup 3 m
Jadi topi yang agak maju 60 cm itu 3,2 m tinggi nya
Ok pak segera direvisi.
Baik, terima kasih
Oh ya saya kelupaan, dikasih jendela 2 buah di tengah untuk lt 2 dan lantai 3
Yang ini mnurut saya bagus pak, sebab konsepnya modern dg kaca2 bagusnya gradasi warna hitam putih abu
Namun rangka nya rencana pakai upvc pak jadi warna putih...apakah masih bagus pak?
Mungkin boleh dicoba untuk bisa dilihat visual nya
Untuk bangunan lt. 2 dan 3 lebih maju 1 m dari bangunan lt. 1
Topi yang tinggi 3,1 m panjang nya jadi 1,5 m
Anak tangga dibuat 2 anak tangga kecil dari teras depan
Itu lt 2 dan 3 sdh maju 1 m pak tp topinya pas bagian lt 2 3 jg saya majukan biar pas
Bisa perhatikan bagian lt 1 dan 2 topinya ada maju 1 m
Iya pak, topi nya yang separuh itu ya pak? Sekarang dihilangkan aja deh pak untuk topi yang separuh itu di lt.2 dan 3
Jadi tampak depan jadi full kaca semua.
Iya pak segera kita revisi, terima kasih.

Pesan Desain Hotel Denah 2D Cad dan Tampak 3D Sketchup

Rabu, 20 September 2023

jasa gambar murah beach hotel
Siang mas Arusha,
Saya lihat di internet bisa design hotel ya. Saya ingin renovasi tampak hotel.
Berikut saya kirim denah Lobby Yokima Beach Hotel. Mohon dibuatkan tampak 3d hotel dan denah cad 2d. Ukuran yang saya lampirkan dalam centimeter, Maaf kalo gambarnya sangat seadanya. Jika ada yang perlu ditanyakan, WA saja mas, terima Kasih.
Oke pak siap, kita pelajari dulu, segera kita proses, nanti kalau ada yang perlu ditanyakan, saya hubungi bapak, thanks.
Terlampir preview desain 3d dan denah 2lantai yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desainnya agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail lagi.
Dear mas Arusha Desain,
Desain Hotel sudah saya terima, sore ini saya transfer, terima kasih.
Oke pak, thanks.
Dapatkan Design 3D Tampak hotel dengan rendering realistik dengan konsep Terbaru. Order jasa desain interior exterior Hotel di Arusha Desain dijamin aman dan tidak akan was was, karena bisa lihat hasil designnya dulu baru transfer biaya. Tampak Hotel Mewah dengan harga design murah di mulai dari sini, cukup via Online, kirim data segera kita proses, lihat hasil baru transfer. Hasil karya kita sudah banyak, bisa di search google dengan keyword arusha desain akan muncul banyak contoh desain baik interior, exterior, animasi maupun gambar kerja. Jasa Designer Hotel Paket Murah maupun Paket Lengkap.
Kami akan wujudkan tampak Hotel pesanan Anda tanpa harus bertatap muka. Percayakan Desain interior exterior hotel pesanan Anda bersama kami, Arsitek Profesional dan designer Berpengalaman Dalam Bidangnya. Jasa Desain Hotel Terbaru Harga Terjangkau. Baik gambar Denah 2D warna, Denah 3D, 3D eksterior, 3D interior, DED, ME, IMB RAB. Hubungi WA kami 081916200296 untuk mewujudkan permintaan desain hotel Anda, Jasa Desain Hotel Online Murah Berkualitas. Solusi bagi Anda mengenai perencaan interior maupun tampak luar Hotel secara mudah dengan sistem online. Desain kekinian, Terupdate,  Eksklusif dari Arsitek Berpengalaman.

Desain Rumah Kopel Mewah View Perspektif Harga Murah

Kamis, 14 September 2023

jasa gambar rumah kopel murah
Malam Mas Arusha,
Ini saya kirim gambar exteriornya ya...
Beberapa lampiran buat acuan desainnya, sketsa denah, denah furniture, denah dan atap, illustrasi perspektifnya, kopel, siteplan, tampak depan dan tampak samping.
Ini hanya ilustrasi gambar dan warna yg saya mau..
Untuk view perspektifnya tolong diambil sudut yg bagus, agar beberapa rumah juga terlihat, mungkin sudutnya agak ke kanan ya
Saya mau cahaya lampu dan mebel dari dalam rumah kelihatan ya, biar keliatan lebih mewah..
Lalu warna exterior kurang lebih seperti lampiran ya
Kalau ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan lagi..
O ya mohon infonya kira2 kapan saya bisa terima gambarnya?
Iya ibu, sudah paham, segera diproses, 2-3 hari kedepan saya kirim hasilnya, thanks.
Wujudkan Rumah Anda sesuai konsep yang Anda inginkan bersama kami penyedia jasa desain 3d dari arsitek freelancer berpengalaman dengan hasil rendering view photorealistic. Rumah kopel modern sangat diminati karena merupakan hunian yang memiliki penampakan yang sama dengan ukuran yang imbang, antar rumah hanya dipisah oleh satu dinding, sangat efektif karena tidak memakan banyak lahan.. Kami merupakan Arsitek 3D Rumah dengan beragam konsep dengan harga Murah sudah terpercaya dan banyak Pelanggan. Proses pemesanan desain di kita sangat aman bisa dilakukan pembayaran setelah lihat hasil desain. 
Kami siap mewujudkan konsep keinginan Anda. Jasa design rumah kekinian dari Arusha Desain dijamin memuaskan. Sudah banyak kita buat design 3d rumah dengan berbagai konsep beragam model. Semua permintaan mengenai desain yang diinginkan bisa dijabarkan dan diinformasikan via whatsapp agar bisa fast respond. Kalau ada acuan design yang diinginkan untuk diaplikasikan ke lahan lebih bagus agar desain bisa langsung tepat sasaran. Dalam membuat desain dibutuhkan data2 sketsa ukuran lahan dan foto lokasi yang akan di desain, jadi desain ini kita buatkan berdasarkan foto lokasi yang telah dikirimkan.
Kami siap membuatkan rumah dengan Beragam Ide Desain Fantastis dan menarik.Revisi bisa 2x gratis. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan desain rumah tinggal konsep terbaru. Harga murah tanpa uang muka. Lihat Hasil Desain Baru Bayar. Tampil Menarik dengan view 3d rendering dari Arusha Desain.

Desain Renovasi Ruang Makan Menyatu Dengan Ruang Keluarga

Minggu, 03 September 2023

jasa gambar murah ruang makan keluarga
Dear Arusha Desain, 
Mau tanya, apakah bisa saya pesan desain interior secara on line, dan berapa bayarannya?
Iya bisa, kirim saja data2nya ke arushadesain@gmail.com atau WA 0819 16 2002 96, nanti kita buatkan desainnya dulu dilihat, baru transfer biaya, exterior 550ribu/view, interior450rb/view. Revisi 2xfree. 
Ok mas, mohon bantuan dibuatkan gambar interior yang bagusnya seperti apa. Untuk ruang yang mau dibuat adalah ruang makan. saat ini sedang dalam renovasi. untuk ukuran2nya sudah saya gambar di kertas. adapun barang-barang seperti kursi dll yang ada diruang makan. semuanya nanti akan dihilangkan, anggap kondisinya dalam keadaan kosong. sehingga mudah dalam mendesainnya. ada meja makan yang sudah rencana kami beli, saya lagi cari fotonya. nanti kalau dapat akan saya kirimkan. warna meja makannya warna kayu. Untuk keterangan gambar :1. gambar diambil dari arah ruang makan ke arah atas, yang sengaja saya buka, supaya cahaya dan udara masuk. tapi kendalanya terlalu terang cahaya dari atas. jadi kemungkinan saya mau ganti tutup diatas, dari pollycarbonat dengan bahan lain. mungkin juga saya tutup plafon menggunakan triplek.2. gambar di ambil dari arah dapur.3. gambar di ambil dari pojok, mengarah ke dapur.4. gambar diambil dari pojok lain.5. gambar di ambil dari atas. 6. gambar diambil dari arah ruang keluarga, ke arah dapur7. gambar diambil dari arah dapur ke arah ruang keluarga.
Iya siap, segera diproses, terima kasih.

Pesan Desain Perumahan Type 45 56 70 Minimalis Terbaru Kekinian

Minggu, 27 Agustus 2023

jasa gambar murah perumahan terbaru
Selamat malam mas Arusha, 
Saya minta tolong lagi, untuk dibuatkan design 3d, kali ini untuk exterior perumahan.
Berapa harga per tampak?
Berikut saya kirim data2 pendukungnya.
Mohon di buatkan design baru untuk atap tipe 56 dan 70 dengan 2 model berbeda dari masing masing tipe, model future.
Dasar denah nya seperti attachment yang saya lampir.
Untuk tipe 45/98 sekalian saja dibuat tampak muka yang baru jadi total 3 tampak muka baru, tipe 45, 56 dan 70.
Untuk denah sudah saya lampirkan semua.
Mohon di bantu, total biaya jadi berapa.
Iya pak bisa, untuk biaya eksterior 3d rumah 550ribu/tampak, revisi 2x free.
Total biaya untuk tampak design 3d type 45, type 56 dan type 70 menjadi 550ribu x 3 tampak =  1.65 juta
Kalau bapak deal biayanya segera kita proses, terima kasih.
Iya pak deal, silahkan langsung diproses, saya tunggu hasilnya, tx.
Preview design perumahan type 45 yang telah dibuatkan oleh Arusha Desain sesuai permintaan yang telah di jabarkan via whatsap. Jasa design kita hanya via Online. Tidak perlu bertatap muka. Cukup Kirim data2 pendukung, segera kita proses, lihat hasilnya baru bayar biaya desain. Jka anda tertarik, kirim saja data2nya, dalam 2-3 hari anda sudah dapat lihat hasilnya. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. Kami, akan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep sesuai data yang anda kirim maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Wujudkan perumahan Anda bersama kami penyedia jasa desain 3d dengan designer arsitek freelancer berpengalaman. Desainer Arsitek eksterior dengan harga Murah sudah Terpercaya Banyak Pelanggan. Jasa design perumahan terbaru dan kekinian dari Arusha Desain dijamin memuaskan. Kami siap Membantu mendesignkan tampak perumahan dengan Beragam Ide Desain Fantastis dan menarik.

Design Kamar Cantik Anak Perempuan Pilar Tiang Jendela

Kamis, 17 Agustus 2023

jasa gambar murah kamar anak perempuan
Preview design kamar untuk anak perempuan umur 15 tahun dengan kondisi bangunan ada pilar/tiang dan jendela yang ada di kamar. Dengan lemari TV, meja belajar dan meja rias dekat jendela. Desain kita buat sesuai keinginan klien dan foto lokasi ruangan yang telah dikirimkan via whatsapp. Jasa desain online dalam 2-3 hari sudah bisa lihat hasil. Kirim data, kita proses, baru bayar biaya desain. Jka anda tertarik, kirim saja data2nya via WA, tanpa perlu bersusah payah bertemu kami. Cukup dengan chat WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
Kami, akan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita sesuai data yang anda kirim maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Kita sudah sering membuat design kamar dengan beragam konsep, desain kamar minimalis, desain kamar anak laki, desain kamar sederhana, desain kamar aesthetic, desain kamar sempit, desain kamar apartemen, desain kamar etnik, desain kamar anak cowok, desain kamar bermain anak, desain kamar bertingkat, desain kamar classic dan lain lain.

Desain Almari Serbaguna Lemari Sepatu Laci Rak Laundry Pakaian

Selasa, 08 Agustus 2023

jasa gambar murah almari serbaguna rak laci
Malam pak....
Ini saya minta lagi di bikin design almari serba guna yg bisa digunakan untuk laundry pakaian setelah di setrika dan buat simpan barang barang yg jarang dipake.
1. Almari bentuk L dgn ukuran seperti di gambar full sampe plafon dengan bagian atas almari dan pintu. Bagian bawah hanya beberapa yang pakai pintu yaitu untuk lemari meja setrika lipat dan lemari sepatu.
2. Bagian kanan sebelah meja setrika. Ada beberapa laci dan rak untuk naruh pakaian yang habis disetrika serta ada bagian untuk gantung pakaian. Dan bagian sebelah kiri nanti sebelah almari sepatu untuk naruh barang barang juga di beri beberapa laci.
Model modern minimalis. Warna brown muda.
3. Almari sepatu di sebelah kiri seperti gambar. Dan almari meja setrika di sebelah kanan spt gambar. Rak lain serta model nya mohon bapak bikin yg bagian lainnya.
Bagian belakang ada beton sesuai ukuran gambar mohon utk diatur. Ditutup supaya tidak terlihat.
4. Lokasi almari ini ada dilantai 2. Jadi minta gambar yg bisa separately jadi mudah untuk bawa naik keatas.
5. Lampu mohon diatur supaya tampak bagus.
Oke pak siap, segera diproses, terima kasih.

Design Kitchen Set Meja Island HPL Kombinasi Edging Putih

Selasa, 01 Agustus 2023

jasa gambar murah kitchen set meja island
Selamat malam Pak Arusha Desain...
Ini saya ada coretan ide design dapur yang akan dibuatkan 3Dnya.
Kalau ada yg belum jelas, dapat ditanyakan kembali.
Saya lampirkan juga layout untuk gambar dapur nya.
Untuk yang dikerjakan design 3dnya sesuai layout dapur nya saja yang terdiri dari kitchen set dengan meja islandnya..
Dapurnya konsep modern minimalis aja pak, ini untuk model hpl nya dan kombinasinya dengan frame edgging putih aja pak, juga dengan cat tembok warna seperti di gambar yang saya lampirkan.
Oke pak segera diproses, 2-3 hari kedepan saya kirim hasilnya, terima kasih.
Jasa desain 3d dapur kitchen set dengan biaya desain yang murah hasil berkualitas dan cepat selesai, hubungi WA Arusha Desain. Kami siap membantu untuk mewujudkan desain yang anda inginkan, tanpa perlu bertatap muka. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. Design Kitchen Set Meja Island menjadi salah satu desain favorit untuk interior rumah agar suasana dapur terlihat lebih menarik, rapi, mewah dan elegan. Kitchen Set Meja Island  merupakan solusi kreatif untuk menyiasati ruangan menjadi lebih menarik. Terlampir hasil desain 3d Kitchen Set Meja Island yang kita buatkan sesuai permintaan klien. Sebagai bahan referensi Anda yang ingin pesan desain. Jika Anda tertarik dengan hasil design kami, kirim aja data2 meliputi sketsa ukuran, foto lokasi. Diusahakan 2-3 hari sudah bisa lihat hasilnya. Kami Arusha Desain memberikan solusi bagi anda yang ingin membuat atau merenovasi dapur kitchen set dengan menyediakan jasa konsep desain dengan harga murah, hasil mewah, cepat dan sudah berpengalaman puluhan tahun.

Design Interior Toko Syarat Kepengurusan Fit out Mall

Rabu, 19 Juli 2023

jasa gambar murah toko di mall
Selamat Malam Pak Arusha Desain...
Boleh info biaya jasa design interior berapa?
Iya bisa pak, rencana mau bikin interior apa ya pak?
Biaya desain standard kita peritem untuk 3d interior 450ribu/view, utk exterior 550rb/tampak, masterplan3d/kawasan biaya 850ribu, gbr kerja 2d biaya 250ribu/lbr a3, denah berwarna 350ribu/lantai, RAB 450ribu, animasi 1.5juta/menit, revisi 2x free/item.
Pak maaf mau nanya, beda nya per view dan per tampak maksudnya bagaimana ya?
Pada intinya sama pak, perview itu untuk interior, pertampak kita sebut untuk exterior. Intinya sama2 1shoot kamera.
Kalau misal saya oke, berti apa yang harus saya lampirkan ke bapak?
Karna saya di surabaya.
Cukup kirim Sketsa ukuran lahan, foto lokasi, konsep yg diinginkan. Kalau ada contoh gambar yang mau diaplikasikan ke lahan bisa disertakan, biar hasil tepat sasaran.
Oh baik pak, saya hanya mau design 3D saja bisa?
Iya bisa pak. Nanti minta sketsa layoutnya ya pak? Untuk dilihat Kira2 butuh berapa view. Kalau memang 1view bisa, kita buatkan 1view, thanks.
Baik pak.
Ini utk toko kecil saja kok pak
Kalau bisa 1 view
Saya butuh untuk syarat pengurusan fit out mall.
Oke siap ditunggu datanya, thanks.
Untuk menjembatani keinginan Anda yang ingin membuat toko, kami menyediakan jasa desain baik exterior maupun interior toko, gambar kerja, rab, animasi. Design toko dengan berbagai konsep dengan harga yang murah via Online, kami siap membantu anda menerjemahkan sketsa tangan, foto2 yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar 3 dimensi toko Anda. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau Email ke arusha.st@gmail.com, desain
yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. Penyedia jasa Desain Exterior Interior toko dengan Harga Transparan, murah dan profesional, 2-3 hari sudah bisa lihat hasil designnya.

Design Kamar Anak Perempuan ABG Semi Classic Kombinasi Pink

Senin, 03 Juli 2023

jasa gambar murah kamar anak ABG
Sore mas, bisa bantu buatkan design 3d kamar anak ABG, ini saya lampirkan :
Layout CAD dan detail ukuran lapangan
Image/referensi untuk ide 3d dari owner
foto kondisi lapangan
Ide design 3d kita inginkan :
Warna Putih berarti finishing Duco untuk furniture dan kombinasi pink karena ruangan untuk anak perempuan ABG.
Divan Ranjang harus ada Laci.
Kepala ranjang disesuaikan kondisi.
Model Design sedikit semi Classic.
Meja belajar jangan lupa dengan rak ambalan untuk Buku juga.
Dinding Fin Wallpaper.
Jendela pakai Gorden.
Bentuk Plafon sesuai existing cukup finishng Cat
Lemari baju menggunakan existing T :200 P dan L liat Cad kita hanya refinish putih Duco.
Lighting tolong diperhatikan, Pintu existing.
Bila ingin pakai Vinyl tidak masalah mohon disesuaikan dengan kondisi design.
Penempatan AC jangan lupa kalau harus digeser juga tidak masalah intinya jangan kena kasur dan meja belajar.
Iya Pak, siap segera di proses, terima kasih.

Desain Rumah Hook Kolom Teras Dinding GRC Kusen Hitam

Minggu, 14 Mei 2023

jasa gambar murah rumah hook mewah
Preview Design Rumah Hook dengan permintaan klien untuk dibuatkan dengan warna kusen hitam, warna coklat tua untuk second skin yang di atas canopy. Untuk warna kolom teras yang di depan GRC dengan arah nya vertical. Untuk dinding dalam sebelah grc miring warna broken white. Dan untuk warna second skin di tampak muka, warna dindingnya abu abu muda. Halaman menggunakan rumput dan ditanami vegetasi. Design Rumah ini dibuat secara online sesuai permintaan klien yang telah di jabarkan via whatsap. Jasa design kita hanya via Online. Kirim data, kita proses, baru bayar biaya desain.
Jka anda tertarik dengan hasil desain kami, kirim saja data2nya, dalam 2-3 hari anda sudah dapat lihat hasilnya, tanpa perlu bersusah payah bertemu kami. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. Kami, akan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita sesuai data yang anda kirim maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda.
Kita sudah sering membuat design rumah dengan beragam konsep beragam model, mulai dari design rumah sederhana, desain rumah kecil, desain rumah cluster, desain rumah minimalis 2 lantai, desain rumah kost, desain rumah bambu, desain rumah kayu, desain rumah batu alam, desain rumah bali klasik, desain rumah cottage, desain rumah belanda, desain rumah cina kuno, desain rumah kontainer, dan lain lain. Kami siap Membantu mendesignkan Rumah Anda dengan Beragam Ide Desain Fantastis dan menarik. Tampil Mewah dengan view dari Arusha Desain.

Desain Interior Modern Market Kebutuhan Pokok seperti Indomart

Selasa, 09 Mei 2023

jasa gambar murah minimarket modern
Malam pak, Mau minta tolong dibuatkan desain interior untuk modern market bangunan digabung dengan modern market kebutuhan pokok seperti di indomart bisa?
Dalam 1 desain mencakup keseluruhan interior
Panjang 20 meter, kebelakangnya 12 meter
Untuk modern market bangunan kalau bisa ada tempat buat display keramik/granit plus stok kramik yg dipajang di lantai, warna crea muda pak.
Iya bisa pak, nanti kita buatkan design 3d birdview, jadi bisa tampak keseluruhan pak. Untuk biaya desain 600ribu/view. Revisi 2x free. Kalau deal biayanya segera diproses pak, 2-3hari kedepan saya kirim hasilnya.
Oke pak deal, silahkan diproses. 
Terima kasih.

Jasa Design Rumah Online Murah Tanpa Uang Muka

Sabtu, 08 April 2023

jasa gambar rumah murah tanpa dp
Sedang membutuhkan jasa desain rumah? Kami bisa bantu. Cukup WA Arusha Desain 081916200296 dalam 2-3 hari sudah bisa lihat hasilnya, tidak perlu uang muka cukup kirim data ukuran lahan atau sketsa ukuran, foto lokasi dan konsep design yang diinginkan segera kita proses, lihat hasil baru transfer biaya. Kenapa kita harus menggunakan jasa jasa desain rumah? agar mendapatkan hasil pembangunan yang lebih sempurna. Setiap ruangan akan sesuai dengan kebutuhan dan memenuhi aspek kesehatan serta keindahan. Semua ini menjadi nilai lebih dan akan meningkatkan nilai jual rumah Anda di masa yang akan datang. Dengan adanya desain 3d akan mudah di review apakah bangunan sudah sesuai yang diinginkan atau belum, lebih mudah merenovasinya. Solusi cepat bagi Anda yang membutuhkan design tampak rumah dengan hasil rendering realistic berkualitas. Kita akan buatkan desainnya dengan kebutuhan view yang seminimal mungkin agar biaya desain tetap murah sesuai budget. Prosedur pemesanan simple, Cukup dengan chat via whatsapp dalam 2-3 hari anda sudah bisa lihat hasilnya.
Wujudkan tampak rumah Anda bersama kami penyedia jasa desain 3d dari designer arsitek freelancer berpengalaman dengan hasil render dengan view photorealistic. Desainer Arsitek tampak rumah dengan harga Murah sudah Terpercaya Banyak Pelanggan. Kami Arusha Desain Menyediakan Jasa Desain tampak rumah dengan konsep Mewah, Minimalis, Modern, Industrial, Tropis, Klasik Kolonial, American Classic, Kontemporer, Art Deco, Bohemian, etnik jawa, tradisional bali, dll. Kami siap membantu mewujudkan keinginan Anda. Jasa design tampak rumah terbaru dan kekinian dari Arusha Desain dijamin memuaskan.
Sudah banyak kita buat gambar 3d tampak rumah dengan berbagai konsep beragam model. Semua permintaan mengenai desain tampak rumah yang diinginkan bisa dijabarkan dan diinformasikan via whatsapp agar bisa fast respond. Kalau ada acuan design yang diinginkan untuk diaplikasikan ke lahan lebih bagus agar desain bisa langsung tepat sasaran. Data2 yang dibutuhkan sketsa ukuran lahan dan foto lokasi yang akan di desain. Kami siap Membantu mendesignkan tampak rumah dengan Beragam Ide Desain Fantastis dan menarik. Cepat dan Terarah. Kami sudah berpengalaman dan telah banyak mengerjakan berbagai project design tampak rumah baik dari perorangan maupun perusahaan.

Design 3D Rumah Nuansa Bali Type LT.66/LB.40

Selasa, 07 Maret 2023

jasa gambar rumah bali kuncup
Untuk membuat design 3d rumah nuansa Bali, kami sangat paham bahwa layout yang tepat akan membuat ruangan terasa nyaman dan luas. Selain itu pemilihan furniture, lighting, flooring dan sentuhan finishing dinding, akan menentukan suasana ruangan secara keseluruhan, sehingga kelihatan apik, menarik dan nyaman untuk ditempati. Kami Arusha Desain menerima job pembuatan desain Tampak 3D rumah dengan Harga Murah hasil Berkualitas secara online bisa via email ataupun via WA dengan proses pengerjaan yang cepat, 2-3 hari sudah bisa lihat hasilnya. Jangan khawatir dengan jasa desain kami, prosedur kita desain akan kita buatkan terlebih dahulu dalam resolusi rendah untuk bisa dilihat, baru transfer biaya. Sehingga anda akan aman dan tidak was2.
Terlampir contoh desain 3d rumah dengan atapnya dikasih kuncup seperti gaya Bali, yang pernah kita buat sebagai referensi anda yang tertarik dengan jasa desain kami. Kami merupakan penyedia jasa desain rumah yang profesional dan berpengalaman selama puluhan tahun. Harga jasa desain rumah yang kita tawarkan murah sangat terjangkau. rumah Anda akan terasa nyaman, modern dan fungsional, karena kami akan memberikan masukan design dengan memikirkan secara matang ukuran setiap ruangan, hubungan antar ruangan, hingga hal-hal detail lainnya. Anda sudah tidak perlu menunggu lama dalam proses pengerjaan desain tampak 3d rumah ini, dengan pengalaman dan kemampuan yang kami miliki, proses pengerjaan desain akan memakan waktu yang lebih cepat. Hubungi kami sekarang juga, cukup chat via Whatsapp, semua segera terealisasi. Kami selalu berkomitmen dalam mendesain untuk memberikan yang tebaik dan sesuai dengan permintaan klien. Kami Siap Memberikan masukan dan bantuan permasalahan desain via online. Hasil rendering View 3d dengan kualitas HD photorealistik. Cepat, Tepat dan tanpa uang muka. Lihat hasil baru transfer biaya desain.

Design Kost Lantai Apartment Furniture Lipat Dinding

Jumat, 10 Februari 2023

jasa gambar murah kost apartemen
Boleh tolong dibuatkan lagi untuk bikin 3D interior. Ini konsepnya seperti kos kost an, tapi di lantai apartment dengan Fasilitas apartment. Furniture yang akan digunakan sistem lipat di dinding , untuk Tempat tidur, meja kerja, meja mini bar. Tujuannya dengan tempat yg uasan unit nya terbatas, apabila ada keperluan yg perlu ruangan lebih luas, maka furniture bisa di lipat di dinding, Saya lampirkan foto contoh ilustrasi furniture lipat ke dinding. Bisa dibuat designnya dengan 2 buah alternatif untuk Denah yg sama, dengan posisi, pada saat posisi furniture , di pasang normal Sebagai hunian, nuansa hotel. Pada saat posisi furniture, di lipat di dinding untuk tempat tidur, meja mini bar, meja kerja. Suasana sedang ada acara party kecil, beberapa orang.
Kami Arusha Desain merupakan penyedia jasa desain kost di apartemen dengan nuansa hotel yang profesional dan berpengalaman selama puluhan tahun. Harga jasa desain kost yang kita tawarkan murah sangat terjangkau. kost apartemen Anda akan lebih nyaman dan fungsional, karena kami akan memberikan masukan design dengan memikirkan secara matang ukuran setiap ruangan, tata letak jendela, posisi tangga, hubungan antar ruangan, hingga hal-hal detail lainnya. Anda sudah tidak perlu menunggu lama dalam proses pengerjaan desain tampak 3d kost apartment ini bisa selesai dalam 2-3 hari kedepan, dengan pengalaman dan kemampuan yang kami miliki, proses pengerjaan desain akan memakan waktu yang lebih cepat.
Hubungi kami sekarang juga, cukup chat via Whatsapp. Kami selalu berkomitmen dalam mendesain untuk memberikan yang tebaik dan sesuai dengan permintaan klien. Kami Siap Memberikan masukan dan bantuan permasalahan desain via online. Hasil rendering View 3d dengan kualitas HD photorealistik. Terlampir contoh desain tampak 3D Interior kos kosan di apartemen yang pernah kita buat sesuai keinginan klien. Jasa Desain 3D Spesialis Interior Kost di Apartment ala Hotel yang sudah Profesional dan Berpengalaman.

Design Renovasi Rumah Penambahan Kamar Akses Tangga dan Balkon

Sabtu, 28 Januari 2023

jasa gambar murah renovasi rumah
Selamat malam, Saya ada rencana mau renovasi rumah, bisa dibantu bikin desainnya? gambar yang dibutuhkan satu revisi denah,satu view revisi tampak eksterior.
iya bisa pak, untuk biaya denah 2d 250ribu, tampak eksterior 3d biaya 550ribu, revisi 2x free.
Oke pak deal..
Ini saya lampirkan gambar yang nantinya mau di dak,di buat kamar
Ada dinding yang di hilangkan
Di tutup dinding baru dan akses tangganya
Ada tambahan mau di di buat balkon juga
Ini saya lampirkan foto asli rumahnya
Tolong di ubah potongan atap jadi seperti apa baiknya.
Iya pak siap, segera diproses, terima kasih.
Kami Arusha Desain menyediakan jasa gambar renovasi untuk segala macam desain bangunan.
Desain 3d dibuat dengan tujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari bangunan yang akan anda renovasi maupun bikin baru, jadi sebelum anda membangun, ada baiknya bisa lihat hasil desain dahulu apakah sudah sesuai harapan dan keinginan, baru setelah sesuai keinginan segera diaplikasikan ke lahannya, hal ini dapt meminimalisir biaya pembangunannya serta mendapatkan hasil aktual yang memuaskan. Hasil Mewah untuk Harga Murah.
Terlampir contoh desain renovasi rumah dengan tambahan kamar dan balkon yang telah kita buat sesuai keinginan klien. Apakah Anda ingin dibuatkan juga dengan desain yang lebih modern, mewah dan menarik. Jangan lupa untuk hubungi segera kami Arusha Desain yang akan membantu anda baik renovasi atau bikin desain baru untuk paket lengkap rumah Anda. Dapatkan Desain 3D tampak rumah  yang Trendy, Unik dan Apik dari Arusha Desain. Konsep Desain yang Berkelas dengan harga design yang murah berkualitas.

Design Cafe Iconic Lokasi SPBU Instagramable

Rabu, 11 Januari 2023

jasa gambar murah cafe iconic
Siang pak Arusha..
Bisa bantu design cafe iconic
Untuk desain 3d cafe bisa sampai gambar kerja termasuk saluran air bisa dibuatkan?
Nuansa Cafe merah dan putih
Buat iconic ya pak dan bisa instragamble tapi lokasi di spbu
Ukuran 10.5 x 4.5
Masing2 kotak 5m
Belakang area merokok
10.5 x 4.5 x 3
Ini bentuk perspektif
Apakah data yang saya lampirkan cukup?
Biaya berapa pak untuk design 3d nya dahulu..
Iya pak sdh cukup datanya, biaya 4view x 450ribu = 1.8juta, kalau deal segera diproses, thanks.
Ok deal bisa diproses pak.
Untuk Nuansa dominan putih dan merah atau dominan merah bapak buat yang bagus aja.
Solusi terbaik bagi Anda yang membutuhkan design cafe iconic, Cukup chat kami pada kontak WA 081916200296 untuk memulai pemesanan dan mengutarakan konsep desain yang diinginkan. 
Kami Arusha Desain merupakan penyedia jasa desain cafe yang profesional dan berpengalaman selama puluhan tahun. Harga jasa desain cafe yang kita tawarkan murah sangat terjangkau. cafe Anda akan lebih nyaman dan fungsional, karena kami akan memberikan masukan design dengan memikirkan secara matang ukuran setiap ruangan, tata letak jendela, posisi tangga, hubungan antar ruangan, hingga hal-hal detail lainnya. Anda sudah tidak perlu menunggu lama dalam proses pengerjaan desain tampak 3d cafe ini bisa selesai dalam 2-3 hari kedepan, dengan pengalaman dan kemampuan yang kami miliki, proses pengerjaan desain akan memakan waktu yang lebih cepat. Hubungi kami sekarang juga, cukup chat via Whatsapp. Kami selalu berkomitmen dalam mendesain untuk memberikan yang tebaik dan sesuai dengan permintaan klien. Kami Siap Memberikan masukan dan bantuan permasalahan desain via online. Hasil rendering View 3d dengan kualitas HD photorealistik. Terlampir contoh desain tampak 3D cafe yang pernah kita buat sesuai keinginan klien. Jasa Desain 3D Spesialis cafe renang yang sudah Profesional dan Berpengalaman.



 
 
 

Total Tayangan Halaman