.

.

Biaya Desain Interior Kantor Keren Harga Murah

Minggu, 24 Desember 2023

jasa gambar murah interior office
Selamat siang pak Arusha,
Maaf ini mau nanyak dulu kalau untuk jasa desain interior exteior berapa ya/meternya?
Rencana mau desaikan interior untuk kantor.
Kita hitungannya pergambar ibu. Biaya desain 450ribu, revisi gratis 2x.
Ok. Saya kirimkan datanya lewat wa ya.
Tiang kolom yang dari 2 pintu sampai pintu unjung dindingnya dari lantai setinggi 85 cm di kasih hpl  warna table top nya meja.
Sementara datanya itu pak. kalau diperlukan data yg lain tolong di infokan.
Dinding kaca tinggi 210 atasnya kaca dinding putih sampai plafon
Ok, kalau deal segera diproses, 2-3 hari kedepan saya kirim hasilnya.
Ok. Sekalian untuk kursinya yang saya wa. Terus kaki  mejanya ndak usah pakai rangka besi tapi pakai boar kayak meja kantor biasa. Untuk kabinet di bawa meja warna putih topnya kabinet warna yg sdh ada.
Sama ini partisi mejanya dari top meja ke atas dikasi kaca rangka board dilapis hpl putih. Terus dari top meja kebawah hpl warna putih.
Ok siap segera di proses, tahnks.
Kami Arusha Desain menerima jasa desain untuk interior kantor dengan harga yang murah dan hasil berkualitas berpengalaman. Untuk menjembatani keinginan Anda mengenai desain interior kantor, kami menawarkan jasa design Online tanpa harus bayar dimuka, bisa lihat hasil dulu baru transfer biaya. Kami sudah lama bergerak dibidang jasa pembuatan Design 2D maupun 3D interior ruang duduk segala konsep. Kami telah banyak mengerjakan proyek-proyek design baik dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d office sesuai permintaan customer. Dengan biaya desain hanya 450ribu/view untuk interior, bisa revisi 2x free kalau masih ada yang belum sesuai keinginan, cukup dicoret2 digambarnya saja mana2 yang belum sesuai biar revisinya langsung tepat sasaran. Untuk pengerjaan desain kurang lebih 2-3hari setelah data lengkap terkirim. Untuk data data yang harus dikirim adalah denah atau sketsa coretan tangan, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang disukai. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
Kami siap Membantu mendesignkan interior kantor Anda dengan Beragam Ide Desain Fantastis dan menarik. Tampil Menarik dengan view dari Arusha Desain.



 
 
 

Total Tayangan Halaman