.

.

Design Ruang Keluarga Sofa Variatif Credenza Cantik

Jumat, 29 Mei 2020

Gambar yang dikirim sudah OK untuk yang alternatif 1, saya tunggu yang ruang keluarga, ruang kamar tidur utama, trims. Iya ibu, Saya lanjut ke view 2, kalau misal masih belum cocok bisa dilampirkan gambar referensi atau contoh gambar yang disuka sebagai acuan. Untuk sofa bisa lebih variatif, ga harus yg berukir tapi jangan pake unsur besi, jangan dikasih warna putih ya, gambar sofa yang belakangnya bisa dikasih apa biar tidak kelihatan sepi banget. Sofanya bisa bebas, ruangannya terasa sepi, ornamen dindingnya tidak usah terlalu rame hanya bagian tv saja, selebihnya kasih lukisan2 aja, meja tv dan sofa jangan pake warna putih. Untuk warna cradensa dan hambalan dinding dibuat sama dengan warna meja sofa saja warna kayu. Oke ibu. Segera saya revisi, thanks. Kami Arusha Desain menawarkan jasa pembuatan desain ruang keluarga yang komplit mewah dan menarik, Kami sudah sering dan banyak mengerjakan berbagai project - project desain ruang keluarga dengan berbagai konsep. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan desain 2d 3d ruang keluarga sesuai permintaan klien. Kalau Anda tertarik langsung aja wa ke 081916200296, data meliputi sketsa denah untuk mengetahui ukurannya, foto lokasi agar bisa menyatu dengan lokasi sekitarnya, refrensi gambar/foto acuan jika ada, bisa dikirim datanya lewat WA ataupun email biar dapat segera diproses.thanks.

Design Ruang Tunggu Panel Kayu Warna Muda

Senin, 25 Mei 2020

Selamat malam, Saya ada rencana mau membuat layout cad 2D dan 2 view 3Dmax untuk interior ruang tunggu. Ukuran ruangnya sesuai gambar yang saya lampirkan. Model dindingnya seperti di sket tangan. Panelnya kayu warna muda. Ditambahkan sofa chesterfield untuk tamu. Apakah infonya cukup? Berapa lama dan berapa biayanya? Iya saya pelajari dulu, nanti saya proses, kalau ada yng kurang jelas say inform ibu. Untuk biaya layout 2d dari atas biaya 250rb, 3d interior 450rb x 2view = 900ribu. Revisi 2x gratis. Untuk sofa chester yg dimaksud apakah yg seperti di fotonya? Lalu untuk kotak2 kecil yg diarsir warna biru itu apa ya? Kalau deal harganya segera kita proses, Terima kasih. Ok pak. Setuju dengan biaya. Kotak2 kecil biru itu cermin dibevel. Jadi ada panel kayu dan cermin. Saya lampirkan tambahan infonya. Terima kasih
Arusha Desain menghadirkan design ruang tunggu dengan berbagai konsep. Anda ingin dibuatkan juga desain ruang tunggu tapi tidak ingin keluar rumah, hubungi saja kami Arusha Desain, WA ke 081916200296. Kita memberikan pelayanan jasa design via online tanpa harus bayar dimuka sebelum lihat hasil designnya, jadi anda akan merasa nyaman dan tidak was2 karena desain akan kita buatkan dahulu untuk dilihat sekilas. Desain kita buat berdasarkan foto lokasi serta sketsa ukuran lahan. Setelah data lengkap terkirim, 2-3 hari kedepan kita kirim hasilnya.

Desain Rumah Cluster dengan Listplank Balkon Teras

Kamis, 21 Mei 2020

Saya mau desain 3d rumah untuk brosur Saya perlu desain tampak depan, desain lingkungan cluster dan denah. Oke bisa.  Harga standar:Gb3D tampak depan 550rb, gb 3D lingkungan 750rb, denah berwarna 2D 250rb, pengerjaan 2-3 hari, revisi 2x free.....harga bisa berubah naik/turun tergantung tingkat kesulitan, harga pastinya setelah kita pelajari datanya.  Ini ada tatap mukanya pak supaya lebih klop . Belum bisa pak, Kita semua hanya via online, kirim aja datanya ke arusha.st@gmail.com, nanti kita buatkn dlm resolusi rendah dulu baru transfer biaya. kalau mmg msh ada yg tdk sesuai, coret2aja digbr yg sy kirim, kasih note/keterangan maunya spt apa, kirim balik biar dpt direvisi. Oke bentar. Pak saya kirim denah dan referensi modelnya lewat wa bisa kan? Nanti kalau ada yang perlu direvisi,saya bisa chat lewat Wa? Iya bisa lewat wa, kebanyakan langganan sy lwt wa. Pak ini denahnya.tolong dibuat desain seperti foto berikut Listplank seperti ini Tapi balkon dan teras gak pakai kolom. Dan pintu depan tidak model kupu2 tapi modelnya seperti coretan yang saya lampirkan. Saya ini orang sipil. cluster ini lagi dibangun sudah tahap cor lantai 2, tapi saya gak bisa desain untuk keperluan brosur, tolong dibantu ya Model2 nya mirip rumah diatas dan rumah cluster saya yang lain. Oke pak siap, kalau deal harganya segera kita proses, thanks.

Jasa desain 3D visual ruangan kantor

Selasa, 19 Mei 2020

Malam, Saya mau pesan desain 3D ruangan kantor saya, dari tampilan depan, dan satu ruangan, data yang perlu saya kirim apa saja ya? kemudian harga nya berapa? Terimakasih. Iya bisa, untuk Denah 2d cad biayanya 250ribu/lembar a3 pak, kalau deal besok saya kirim hasilnya. Oh jadi beda sama yang 3D ya? Iya pak 2d cad beda dengan 3d interior. Maaf kalau langsung gambar 3D nya aja gimana ya? Saya kira gambar denah itu bagian dari proses gambar 3D nya. Karena untuk kebutuhan visual saja, ga butuh ukuran presisi. Bisa kan gambar 3D tanpa denah? Iya Bisa sih, Sebenarnya utk plot massa ruangan yg kita butuhkan pak. Jadi kita sepakat dulu furniture apa saja yg di gunakan nanti di ruangan seperti meja, lemari, tempat display dll.. Antisipasi supaya gambar 3D nya tidak revisi berulang. Oke siap nanti saya kirim data2nya sekalian foto lokasinya.

Jasa desain kawasan wisata waterpark outbond danau tempat kemping

Senin, 11 Mei 2020

Saya baru saja liat di website, saya mau buat desain site plan tempat wisata. Iya pak, bisa. Sudah sering bikin. Ok sy kirim foto2nya dulu ya pak Areanya 300x180 meter, tanah dari atas ke bawah berkontur Bentuknya kotak, rumah makan, waterpark, outbond, danau, tempat kemping, dan tempat maina 2 tematik.  Nanti sy email kan data2 lengkapnya Ini Yg di butuhkan gambar apa saja pak? Untuk presentasi awal cukup denah,layout dan gambar 3d tiap spot/area.  Total Biaya desain layout dan 3d eksterior. Produk gambarnya : Layoutplan ukuran a1 1 view 3d rumah makan, 1 view 3d waterpark, 1 view 3d outbon, 1 view 3d danau, 1 view tempat kempimg, 1 view 3d tempat tematik 1 view 3d kawasan terlihat keseluruhan Layout 2d nya ukuran a1 sebab areanya luas Sementara ini 2 saja dulu pak, 3d kawasan terlihat keseluruhan.. tata ruangnya dulu yg penting pak Nanti stelah ok baru per item ya pak. Terlampir contoh design 3d kawasan wisata yang pernah kita buat sebagai referensi bahwa nanti hasil rendering kita seperti contoh.

Jasa gambar rubah denah lantai atap detail tampak rumah

Rabu, 06 Mei 2020

Malam pak, Saya ingin merubah gambar denah tampak atas, total ada 5 gambar yaitu denah lantai bawah, denah atap, denah atap denah pondasi, denah instalasi listrik, denah air bersih, tahap 1, gambar asli type 36 tanah 84 m2, tahap 2, dinding ruang keluarga mundur segaris dg kamar belakang, tahap 3, seluruh bangunan mundur , sisa 1 m untuk dapur langkah pertama apakah permintaan saya ini sudah jelas? langkah kedua biaya untuk pekerjaan ini berapa rupiah? hasil di email dalam format dwg dan jpg. langkah ketiga, kita sepakat dengan pekerjaan sederhana ini saya transfer 50% dp langkah keempat. pekerjaan pertama denah lantai bawah, kalau sudah benar lanjut dg 4 gambar lain nya pondasi , listrik, air bersih. Bisa pak. Untuk biaya pembuatan gambar 2d 5lembar sebesar 1.2 juta. Preview gambar denah 2-3 hari. Untuk gbr selanjutnya menyesuaikan. Untuk sementara keterangan gbr sdh jelas, kalau ada yg kurang nanti saya tanyakan lagi. Kalau deal segera kita proses, terlampir contoh gambar 2d detail tampak rumah tinggal yang pernah kita bikin.

Jasa desain pembagian ruangan renovasi tanpa merubah tampak depan

Jumat, 01 Mei 2020

Saya ada rencana renov rumah. Apakah bisa dibantu utk desain pembagian ruangannya? Iya bisa, Kirim aja data existingnya denah/sketsa ukuran, foto lokasi... Iya benar.. Mohon maaf, bolehkah diinfo sebelumnya kurang lebih biayanya brp ya dan nantinya apakah saya akan dapat gambar 2D dan 3D? Biaya 2D 250ribu/lantai, 3D exterior biaya 550ribu/tampak, revisi 2x gratis. Ok pak deal. Saat ini saya tidak punya foto lokasi lengkap karena rumah ada di bogor dan saya tidak punya foto lengkap kondisi rumah Saya akan kirimkan info yg saya punya saat ini dan semoga info tsb sdh cukup utk desain awal Ini renovasinya rombak total apa fasadnya dipertahankan? Atau mau desain interiornya tanpa merubah exteriornya? Renov merubah pembagian ruangan tapi tampak depan tidak berubah Dan halaman belakang rencana akan dibuat tertutup Karena di belakang rumah akan dibangun rumah bertingkat, jadi belakang tembok rencana ditinggikan dan dibuat tertutup dg bagian atas rencana pakai polycarbonate solarflat Saya mau tambahkan 1 kamar tidur, sebaiknya di mana, juga dapur dan ruang makan Ruang keluarga dan area cuci jemur.



 
 
 

Total Tayangan Halaman